Walikota Bima Resmikan Kolam Renang Pantai Lawata


Walikota Bima H.Muhammad Lutfi SE, Resmikan Pembangunan Kolam renang Pantai lawatan

Kota Bima,- Bimabangkit.Info,-  Pembangunan  Kolam renang di pantai Lawata  kota Bima sudah selesai, diresmikan Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi SE, ditandai dengan pemotongan fital. Selasa7/7/2020.

Dalam acara tersebut, dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Yuliana, S. Sos, Ketua TP. PKK Kota Bima Hj.Elliya HM.Lutfi dan serta sejumlah pegawai Pemkot Bima.

Pembangunan fasilitas tersebut merupakan wujud  perubahan kota Bima  dimasa kepemimpinan H.Muhammad Lutfi SE, Walikota Bima,dan banyak perubahan  perubahan lain tentang pembangunan di jumlah tempat hanya baru berjalan lebih kurang 2  tahun, sebagai bentuk keberhasilan Walikota Bima dimata publik. Pembangunan kolam renag dipantai lawata tentu akan menambah banyaknya pengunjung di destinasi wisata lawata Kota Bima.

Walikota menyampaikan bahwa setelah Kota Bima dinyatakan zona. Hijau dari penyebaran covid 19 maka dalam masa transisi semua aktivitas sudah mulai diberlakukan dengan tetap memperhatikan standar New Normal. Termasuk tempat pariwisata lawata serta fasilitas di dalamnya.

Untuk Fasilitas Kolam renang akan tetap diatur sesuai anjuran tim gugus tugas covid 19 dengan mengatur jumlah orang yang masuk. “Siapa saja dapat berkunjung Kita buka seluas luasnya tapi tetap mengikuti standar pencegahan, (Covid-19) sesuai anjuran tim gugus tugas ucapnya.

Dijelaskannya bahwa selama pendemi  covid 19 pantai lawata sempat ditutup dan dijadikan lokasi karantina bagi yang terpapar Cobid-19, namun Kota Bima mampu keluar dari kesulitan dan ditetapkan sebagai daerah hijau oleh tim gugus tugas provinsi NTB. Jelasnya.

Walikota  juga berharap dalam proses New Normal ke depan semua tetap menjaga sesuai standar kesehatan, jikapun ada kasus baru pemerintah tetap melakukan upaya yang terbaik untuk masyarakat agar terhindar dari paparan covid. Harapnya.

Tentu saja PSBK yang pernah kita terapkan kemarin bisa diberlakukan kembali jika memang ada ditemukan kasus baru, akan tetapi semua kegiatan tidak akan terganggu,” ujarnya.( BB,Anwar).

Komentar

Postingan Populer