Dihari Idul Adha Tahun Ini, BAZNAS Kota Bima Qurban 3 Ekor Sapi.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dihari Idul Adha Tahun Ini, BAZNAS Kota Bima Qurban 3 Ekor Sapi.

Bimabangkit.info
Sabtu, 01 Agustus 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Baznas Kota Bima setiap moment Idul Adha selalu melaksanakan kegiatan penyembelian hewan qurban, demikian pula pada perayaan Idul Adha tahun 1441 Hijriah kali ini. Baznas Kota Bima kembali menyembelih 3 ekor sapi seharga Rp. 45 juta dihalaman kantor Baznas Kota Bima, Sabtu.

Alhamdulillah, pada tahun ini kembali Baznas Kota Bima kembali melaksanakan Penyembelihan hewan qurban 3 ekor sapi, kata H. Muhdin HM yang turut memantau proses penyembelihan hewan qurban kepada media info Bima ini.

Kata dia, rencananya daging hewan qurban itu akan dibagikan kepada warga masyarakat sekitar yang membutuhkan, "Insya Allah rencananya ada sekitatnya 400 orang penerima yang akan mendapatkan qurban dari Baznas Kota Bima dengan berat masing-masing setengah kilogram, katanya.

Ia menyebutkan bahwa nama-nama penerima sudah di data pihaknya di berbagai wilayah lingkungan kelurahan yang ada di Kota Bima "Semoga saja target itu mencukupi kita do'a kan saja, kata dia.

H. Muhdin menambahkan bahwa pihak Baznas Kota Bima pun tidak menutup mata bagi warga masyarakat yang namanya tidak tercantum dalam data penerima daging qurban, namun apabila sempat datang langsung ke tempat pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di Kantor Baznas Kota Bima.

Akan tetap kami bagikan pula, sebab yang datang di Baznas Kota Bima, meskipun tidak terdaftar dalam data penerima, akan tetap kami bagikan daging qurbanya karena memang saat ini adalah moment berbagi dengan sesama yang membutuhkan kata Muhdin. (Usman).