Dua Tokoh Penting Eks IDP-Dahlan 2015 Lalu, Beralih Dukungan Ke-SYAFA'AD Yakin SYAFA'AD Raih 70 Porsen Saat Pilkada Nanti.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dua Tokoh Penting Eks IDP-Dahlan 2015 Lalu, Beralih Dukungan Ke-SYAFA'AD Yakin SYAFA'AD Raih 70 Porsen Saat Pilkada Nanti.

Bimabangkit.info
Minggu, 30 Agustus 2020

Bima, Media Info Bima Online - Dukungan dan spirit kemenangan bagi perjuangan SYAFA'AD pada Pilkada Kabupaten Bima pada pungut hitung 9 Desember 2020 mendatang, terus mengalir untuk meraih kemenangan dan menjadi pemimpin pembawa perubahan yang lebih baik dan lebih maju demi kebangkitan bersama Dou Labo Dana Mbojo.
Salah satu contoh dari fakta dukungan itu, dibuktikan langsung dari tokoh penting masyarakat Sape. Tidak lain tokoh masyarakat itu, HM Nasir pengusaha terkemuka di Bugis Sape, dan H. Naji.

Mereka berdua niatnya mendukung dan memenangkan SYAFA'AD, sebut HM Nasir, saat acara silaturhami pasangan SYAFA'AD dengan warga Desa Bugis, Minggu (30/8), tidak lain, demi kemajuan Bima Raya yang lebih baik lagi.
Pengusaha di bidang kelautan ini, meyakini dan akan berjuang sekuat hati dan tenaga dan pikiran untuk memenangkan SYAFA'AD tidak kurang dari 70 persen saat Pilkada mendatang.

Mantan pejuang dan pendukung IDP ini, berharap pada Paslon SYAFA'AD, jika saatnya nanti mayoritas masyarakat Kabupaten Bima memercayakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, tidak boleh sombong dan harus tetap merakyat."Jangan tinggalkan masyarakat dan jangan dekat dengan masyarakat saat ada maunya saja,"harapnya seperti menyentil seseorang pemimpin lain.

Tidak itu saja asa-nya pada Paslon SYAFA'AD, jika saatnya menjadi pemimpin Bima, majukan Bima di sejumlah sektor yang ada. Semisal sektor pertanian dan peternakan, sektor perikanan dan kelautan, disamping sektor pendidika dan kesehatan dan sektor-sektor lainya.

"Bima harus berkembang dan harus segera bangkit dan maju seperti daerah-daerah lainnya. Selama ini tidak ada perubahan,"ucapnya.

Diujung pernyataan sikapnya HM Nasir, mengajak seluruh warga Sape dan Lambu serta seluruh masyarakat Bima, agar tidak ragu memilih SYAFA'AD. Karena Paslon SYAFA'AD-lah yang mampu merubah Bima lebih baik dan lebih maju.
Sementara itu, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima, dari Partai Hanura ini, juga pengusaha di Sape tersebut, sebut saja, H. Naji di hadapan H. Syafrudin-Ady Mahyudi, (SYAFA'AD) beserta rombongannya saat silaturahminya dikediamanya mengatakan, bahwa kami jadi korban pemimpin Kabupaten Bima sekarang, Mantan pejuang dan pendukung IDP ini, berharap pada Paslon SYAFA'AD, jika saatnya nanti mayoritas masyarakat Kabupaten Bima memercayakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, tidak boleh amanat rakyat itu sia-siakan, harus tetap merakyat."harapnya seperti menyentil seseorang pemimpin lain.

Lanjut H. Naji kami siap memenangkan pasangan (SYAFA'AD) bersama HM. Nasir dan Tim lainnya yang ada di Kecamatan Sape dan Lambu, di atas 75%. tambahnya. (Usman).