Grup Whatsapp, (WA) Kasabua Ade (KA) 87 Bima Menghadiri Undangan Pesta Pernikahan.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Grup Whatsapp, (WA) Kasabua Ade (KA) 87 Bima Menghadiri Undangan Pesta Pernikahan.

Bimabangkit.info
Sabtu, 29 Agustus 2020

Bima, Media Info Bima Online - Grup Whatsapp (WA) "Kasabua Ade (KA) '87 Bima menghadiri undangan pesta pernikahan ananda Siti Hardianti, Amd Keb., putri dari Ibu Endang Tri Sukanti (Bu Een) & Bapak M.Ali (alm.), yang merupakan salah seorang anggota grup KA '87, dengan seorang pemuda yang bernama Heri Supriatna, putra dari Bapak Abdul Rasul & Ibu Saonah, yang dilaksanakan pada Jumat (28/8/2020), pukul 15.00 Witeng, bertempat di Kelurahan Sarae, Kecamatan Rasana'e Barat, RT 006 RW 002.

Kegiatan tersebut, menurut ketua grup WA Kasabua Ade (KA) '87, Rusdihan Harun, atau yang akrab disapa Hans, selain sebagai bentuk kepedulian kepada sesama anggota grup KA '87, adalah juga untuk memperkokoh tali silaturahim antara sesama anggota grup KA '87, pun untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas agar grup ini bisa dikenal dan lebih dekat lagi.

Para anggota grup WA Kasa'bua Ade (KA) '87 yang hadir dalam kesempatan tersebut hampir semuanya yang bedomisili di seputaran Kota Bima dan Kabupaten Bima. Dan beberapa yang berdomisili di kedua wilayah tersebut pun ada yang hadir secara khusus. Dalam kesempatan itu tersebut, semua anggota grup WA KA '87 memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai, maupun kepada keluarga besarnya, semoga menjadi pasangan yang sakinah mawadah wa rahmah.

"Menghadiri undangan adalah juga kewajiban bagi kaum muslim. Oleh karena itu setiap undangan untuk hajatan apa pun dari anggota grupnya, insha Allah kami segenap anggota grup WA Kasabua Ade (KA) '87 akan berusaha untuk meluangkan waktu menghadirinya, jika tempatnya masih mampu kita jangkau. Dengan menghadiri undangan-undangan seperti ini, kami berharap dapat semakin menjalin tali silaturahim antar sesama anggota grup, pun dengan masyarakat luas," ucap Hans pula.

Memang benar, apa yang diucapkan oleh Hans tersebut terbukti adanya. Anggota grup WA KA '87 yang hadir ada berjumlah puluhan orang, terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu. Seperti berita yang pernah dilansir beberapa Minggu yang lalu, grup WA KA '87 juga pernah mengadakan acara pengumpulan sumbangan amal pada anggota grupnya, yang jumlahnya menurut keikhlasan masing-masing, dan dana tersebut digunakan untuk membeli bahan sembako yang kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berdampak covid-19 di sekitar Kota Bima. Acara tersebut diselenggarakan pada Kamis (30/7/2020) yang lalu. "Yeah, semoga kami masih dapat melanjutkan acara-acara yang bermanfaat seperti itu. Doakan, Mas, semoga grup kami makin besar dan solid," pungkas Hans sembari berharap, (Usman).