Mantan Wakil Bupati H. Usman AK Ambil Bagian Berjuang Menangkan SYAFA'AD.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Mantan Wakil Bupati H. Usman AK Ambil Bagian Berjuang Menangkan SYAFA'AD.

Bimabangkit.info
Senin, 31 Agustus 2020

Bima, Media Info Bima Online - Arus Dukungan terhadap Pasangan (SYAFA'AD) kian hari kian bertambah dalam memenangkan Syafru-Ady (SYAFA'AD), di Pilkada Kabupaten Bima pada 9 Desember 2020 nanti.

Bukan saja Partai Politik (Parpol) sebagai prasyarat utama pasangan calon mendaftar di KPU, dianggap syah sebagai kontestan dalam Pilkada yang mulai memperlihatkan arah usungan dan dukungannya, para tokoh pun sama adanya menunjukan pada paslon mana ikut berjuang memenangkan.

Nah, untuk Pasangan SYAFA'AD, selain sejumlah tokoh penting berlatar wilayah yang memproklamirkan dukungannya pada pasangan dengan slogan perubahan ini, tokoh sekelas mantan Wakil Bupati Bima, Usman AK-pun, terang-terangan berikhtiar berjuang bersama SYAFA'AD.

Usai pertemuan perdana Tim Pemenangan SYAFA'AD, Senin (31/8) malam di Posko Utama SYAFA'AD di wilayah Niu batas kota, sosok yang tidak asing di mata masyarakat Kabupaten Bima dan Kota Bima, bahkan di regional NTB pun nasional ini, menyatakan secara terang-terangan, jika ingin Kabupaten Bima yang memiliki sumber daya alam dan potensi yang melimpah ini, menjadi lebih baik dan lebih maju, pilihannya tentu mengantarkan SYAFA'AD menuju singasana Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025.

Tentu kata mantan Sekda ini pun mendasari alasannya memilih dan ikut berjuang menangkan SYAFA'AD dengan alat ukur sejarah dan ketokohan pasangan SYAFA'AD. Sebutnya, kedua figur paslon SYAFA'AD, sarat pengalaman baik di pemerintahan lebih-lebih kancah perpolitikan. Kedua figur SYAFA'AD  digarisbawahinya adalah bagian dari deretan putera terbaik yang dimiliki Bima.

Tidak itu saja sebut mantan birokrat senior di Bima ini, paslon SYAFA'AD, tidak diragukan lagi komitmen dan integritasnya jika terpilih nanti akan membawa Bima Raya ke arah yang lebih baik lagi."Sudah saatnya masyarakat Kabupaten Bima cerdas memilih pemimpinnya. Pasangan SYAFA'AD adalah jawaban yang tepat dari pilihan cerdas itu,"ujarnya.

Dirinya yang mengaku sempat didatangi paslon lain untuk ikut bergabung dalam Tim Pemenangan, akhirnya melabuhkan hati pada SYAFA'AD dan masuk dalam Tim Pemenangan, tentu katanya dengan pertimbangan yang cerdas pula serta setelah menakar berbagai indikator yang dimiliki paslon SYAFA'AD. "Saya telah mempertimbangan banyak dengan memilih berjuang bersama SYAFA'AD. Satu diantaranya melihat ketulusan dan keseriusan pasangan ini tekad mengabdikan diri membangun Bima dengan menjadi pelayan masyarakat seutuhnya,"menjawab wartawan terkait pilihan pada paslon.

Diujung pernyataanya, Usman AK, mengajak masyarakat Kabupaten Bima, bersama menjemput perubahan dan kemajuan yang lebih baik di daerah tercinta ini. (Usman).