Objek Kerumunan Massa, Sasaran Patroli Pencegahan Covid Kapolres Dompu
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Objek Kerumunan Massa, Sasaran Patroli Pencegahan Covid Kapolres Dompu

Bimabangkit.info
Sabtu, 29 Agustus 2020

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK, Terus Mengimbau Masyarakat untuk Meningkatkan Kedisiplinan dalam Mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19

Dompu, Info  Bima - Dalam rangka mengimplementasikan Instruksi Presiden tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan namor 06 tahun 2020 dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019. Polres Dompu kembali menggelar Patroli mencegah Covid 19 di wilayah hukumnya, Kabupaten Dompu NTB. Pada Sabtu tanggal 29 Agustus 2020, pukul 08.30 wita bertempat di beberapa objek vital dan kerumunan masyarakat.

Pelaksanaan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH, S.I.K yang diikuti oleh gabungan personel Polres Dompu, anggota Kodim 1614 Dompu, Sat Pol PP, BNPB, Dinas Perhubungan Kab. Dompu dan Dinas Kesehatan Kab. Dompu.

Sebelum melaksanakan Patroli, Kapolres bersama unsur Dinas terkait melakukan senam imun yang dilanjutkan dengan apel pengecekan di Lapangan. Lewat kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan Dinas instansi terkait yang turut serta pada kegiatan patroli gabungan cegah Covid19. 

"Saat ini kita akan mulai merencanakan untuk memberikan tindakkan disiplin dan tindakkan tegas kepada masyarakat yang tidak mau mematuhi protokol kesehatan" Paparnya.

Usai melaksanakan Apel, Kapolres melanjutkan dengan pembagian Masker sekaligus menyampaikan Imbauan kepada masyarakat  pengguna jalan untuk mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan pencegahan COVID-19  di jalan Nusantara No.2 Kelurahan Bada Kecamatan Dompu, sekitar Pukul 08.35 Wita.

Setelah itu Kapolres melanjutkan pembagian masker di tempat pusat perbelanjaan Bolly Departement Store yang dilanjutkan di beberapa titik lainnya. Menurut Kapolres kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin. 
"Saya sangat berharap keikhlasan kita menjalankan semuanya dengan baik". Harapnya.(IB.Din)