Tiga Masjid di Kelurahan Mande Dapat Bantuan, di Serahkan Langsung Oleh Ketua DPRD Kota Bima.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Tiga Masjid di Kelurahan Mande Dapat Bantuan, di Serahkan Langsung Oleh Ketua DPRD Kota Bima.

Bimabangkit.info
Minggu, 30 Agustus 2020

Kota Bima - Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm menggelar kegiatan silaturahmi dan Reses terbatas Di wilayah Kelurahan Mande, selain mendengarkan sejumlah aspirasi warga.
Pada Agenda Silaturahmi dan Reses tersebut, Sekaligus menyerahkan bantuan untuk 3 (tiga) Masjid Di Kelurahan Mande secara pribadinya. Minggu Malam (30/08) yang dilaksanakan di halaman rumah Ketua Karang Taruna Kelurahan Mande.
Adapun tiga Masjid yang diberikan bantuan secara pribadi oleh ketua DPRD diantaranya, Masjid Baburrahmah Mande I, Masjid Al-Mujadid Lingkungan Al-Muhajir dan Masjid Nurul Ula Mande III.
"Bantuan masjid yang diserahkan adalah dari hasil diskusi bersama dengan pengurus masjid terkait persoalan sarana rumah ibadah. Alhamdulillah, melalui reses malam ini saya memberikan sumbangan," terang Dae Pawan Sapaannya.

Selaku ketua DPD II Golkar Kota Bima berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu melanjutkan pembangunan tiga Masjid Di Lingkungan Mande.
Sementara itu, Para Pengurus Masjid mengapresiasi bantuan dari Ketua DPRD yang sudah peduli membantu memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan Masjid yang ada dilingkungan Mande ini.

"Sekali lagi Kami mengucapkan terimakasih pada ketua Dewan yang mau membantu untuk pembangunan Masjid kami," ungkapnya. (Usman).