Beraksi di Area Cafe, Pelaku Curanmor di Dompu Diringkus Polisi
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Beraksi di Area Cafe, Pelaku Curanmor di Dompu Diringkus Polisi

Bimabangkit.info
Selasa, 22 September 2020

 

Pria Pelaku Curanmor di Dompu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Dompu


Dompu, Info Bima - Seorang pria 40 tahun tidak berkutik setelah diringkus Tim Puma Polres Dompu karena membawa kabur sepeda motor yang terparkir didepan Cafe Uma Tua Kelurahan Bada Kecamatan, Kabupaten Dompu.


Pria yang diketahui berinisial IRW alias Iron ini berasal dari lingkungan Renda, Kecamatan Woja, dia berhasil membawa kabur sepeda motor merek Beat warna biru campur putih milik Sri Astuti perempuan 46 tahun asal Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja pada Jumat 18 September kemarin.


Ketika dilakukan penyergapan pelaku tidak berkutik saat Tim Puma Polres Dompu membekuknya yang sedang bermain biliyard di lingkungan Renda pada hari Senin (21/9) pukul 19.00 wita.


Penangkapan pelaku berawal menurut Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah, berdasarkan keterangan korban dari hasil laporan yang diajukan sesuai dengan nomor laporan Polisi LP/K/382/IX/NTB/2020/Res. Dompu. tanggal 21 September 2020.


"Setelah mengantongi nama terduga pelaku, Tim Puma segera lakukan penyeledikan atas keberadaan terduga. Namun setelah mengetahui keberadaan terduga pelaku Tim Puma segera melakukan penangkapan saat pelaku sedang bermain biliyard" pungkasnya. 


Saat ini terduga pelaku telah diamankan ke Polres Dompu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 363 ayat 1 KUHP pidana.(IB.Din)