Bergabung Dengan Dompu Juara. AKJ-SYAH Optimis Mampu Melawan Siapapun
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bergabung Dengan Dompu Juara. AKJ-SYAH Optimis Mampu Melawan Siapapun

Bimabangkit.info
Senin, 28 September 2020

 

AKJ-SYAH Bersama Dompu Juara Satukan Misi Untuk Meraih Kemenangan pada Pilkada Dompu


Dompu, Infobima.com - Dengan mendapatkan dukungan dari Ir. Ruslan (Dompu Juara). Abdul Kader Jailani yang berpasangan dengan Syahrul Parsan, ST, MT, sebagai Calaon Bupati Dompu, optimis untuk memenangkan Pilkada 2020 mendatang.


" Dukungan dari Dompu Juara ini, in syaa Allah sangat membatu kami. Karena saya melihat di beberapa wilayah Dompu Juara ini luar biasa. Kalau kiranya Dompu Juara bisa bergabung dengan AKJ-SYAH saya yakin, melawan siapapun akan mampu memenangkan pertarungan ini" Pungkas Abdul Kader Jailani lewat sesi jumpa pers nya di Markas Besar Dompu Juara (Samada Hotel) Senin (28/9/20).


Abdul Kader Jailani meyakini, jika semua pendukung Dompu Juara akan beralih mendukung dirinya, walaupun sementara ini mereka baru sebagai kecil saja yang sudah menyatakan diri, tapi setelah mendengar keputusan Dae Olan (sapaan Ir. Ruslan, red) nanti, maka semua pendukung akan mengikuti arah dukungan Dae Olan.


"Yakin saya, jika mendengar apa penyampaian Abang saya Dae Olan orang-orang Dompu Juara akan melabuhkan diri ke AKJ-SYAH nanti" Kata Abdul Kader.(IB.Din)