CIKA Hadir dalam Pendaftaran: Ribuan Simpatisan Kawal Pasangan SUKA
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

CIKA Hadir dalam Pendaftaran: Ribuan Simpatisan Kawal Pasangan SUKA

Bimabangkit.info
Minggu, 06 September 2020

Lautan Manusia Iringi Pendaftaran Pasangan SUKA

Dompu, Info Bima - Meski CIKA sempat dinyatakan Positif Covid-19, hal itu tidak membuat dukungan dari simpatisan atas pasangan Bakal Calon Bupati Dompu H. Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) kendorkan semangat berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu Kada tanggal 9 Desember akan datang.

Puluhan ribu pasang mata iringi kedatangan Pasangan SUKA saat melakukan sesi pendaftaran di KPUD Dompu. Cika yang sempat dinyatakan Positif Covid-19, pun, hadir untuk melakukan pendaftaran di KPU yang diiringi lautan manusia.

Salah seorang Tim Pemenangan Pasangan SUKA Muhamad Nor yang biasa dikenal dengan Uma Neo dikonfirmasi, dia mengaku terharu melihat massa simpatisan yang begitu antusias memberikan dukangan terhadap pasangan SUKA ini, yang artinya, Menurut dia, sosok seorang H. Syaifurrahman ini masih dirindukan oleh masyarakat Dompu, sebab, kehadiran massa ini memang tumbuh dari hati nurani mereka tanpa dimobilisasi sedikitpun.

"Mereka semua hadir untuk memberikan dukungan terhadap pasangan SUKA, karena SUKA ini adalah orang yang memang selalu pro rakyat, yang akan mensejahterakan rakyat. Jujur saja kehadiran mereka ini tanpa dipatahkan, tanpa mampu diintimidasi oleh siapapun, kehadiran mereka memang dari hati nurani" pukasnya.

Dengan demikian Uma Neo berharap kepada seluruh tim pemenangan SUKA agar semua dapat menjaga hati, menjaga kalbu untuk mengantarkan pasangan SUKA Menuju Kemenangan pada 9 Desember akan datang.

"Saya mengimbau kepada seluruh simpatisan SUKA dimanapun berada, agar selau menjaga hati kita supaya mampu bertahan sampai tanggal 9 Desember nanti" harapnya.(IB.Din)