Demi Perubahan Yang Lebih Baik, Syafru-Ady Siap Majukan Kabupaten Bima Kedepan.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Demi Perubahan Yang Lebih Baik, Syafru-Ady Siap Majukan Kabupaten Bima Kedepan.

Bimabangkit.info
Kamis, 03 September 2020

Bima, Media Info Bima Online - Pasangan Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, - Ady Mahyudi, SE, Pasangan (SYAFA'AD) yang diusung oleh Partai PAN, Nasdem, dan Partai Pendukung Gelombang Rakyat, (Gelora), siap melangkah maju dalam kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Bima. Keduanya menawarkan perubahan yang lebih baik untuk bisa memajukan Kabupeten Bima lima tahun ke depan. 
H. Syafru saat dikonfirmasi lewat WassAppnya. Kamis pagi (03/08/2020) menjelaskan alasannya maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bima salah satunya, bahwa dia melihat kondisi perekonomian masyarakat Kabupaten Bima saat ini cukup rendah dan tidak sebanding dengan sumber daya alam yang ada. 

Untuk itu, Ia bertekad untuk membawa perubahan agar ekonomi masyarakat Kabupaten Bima dapat meningkat. Apalagi diketahui Kabupaten Bima memiliki sumber daya alam yang luas, seperti pertanian, perkebunan, laut, yang cukup kaya, terutama pada pertanian, dan Perkebunan.

Sementara kalau kita lihat, Pertanian, perkebunan, Laut, di Kabupaten Bima jadi salah satu yang terbesar. Tapi  kondisinya di masyarakat, masih dalam keadaan tertinggal. Ini yang membuat kita terpanggil. Kita ingin sama-sama membawa perubahan untuk Kabupaten Bima menjadi lebih baik," tuturnya. 

Kader partai Nasdem ini juga menjelaskan bahwa saat ini di Kabupaten Bima membutuhkan perubahan melalui sentuhan-sentuhan program langsung terhadap petani, Nelayan dan lain-lainnya.

Inilah yang memanggil kami untuk maju. Saya rasa kalau sumber daya alamnya dikelola dengan baik untuk kepentingan rakyat, tentu tidak akan ada lagi desa, masyarakat tertinggal di Kabupaten Bima," ujarnya. 

Ditambahkannya, dengan maju sebagai Calon Bupati, dirinya bersama dengan Ady Mahyudi, berkomitmen mencari solusi untuk merubah keadaan masyarakat. "Kami ingin berbuat untuk Kabupaten ini. Kami ingin mensejahterakan masyarakat, tapi tentunya dengan dorongan dari masyarakat," katanya. 
Senada dengan itu, Ady Mahyudi mengaku mantap mendampingi H. Syafrudin sebagai Calon Wakil Bupati Bima. demi membenahi perekonomian masyarakat Kabupaten Bima kedepan. 

Ia menjelaskan ada beberapa hal penting yang akan menjadi fokusnya jika dipercaya memimpin Kabupaten Bima. Di antaranya infrastruktur, ekonomi, pertanian, pendidikan, kesehatan, serta aspek lainnya. 
"Kita ingin bagaimana infrastruktur itu terbangun, tetapi juga kita dapat meningkatkan ekonomi. pertanian, Ketiga hal ini harus seimbang. Ini yang akan kita perhatikan nanti," katanya. 

Ditambahkan Ady, masalah lain yang juga dihadapi Kabupaten Bima saat ini adalah aspek pendidikan. Dia mengatakan bahwa saat ini pendidikan masih kurang diperhatikan oleh Pemerintah. Di mana, dia ingin memberikan kesempatan pada putra dan putri Bima yang memiliki prestasi untuk dapat melanjutkan pendidikannya. 

"Pendidikan itu harus kita utamakan. Bagaimanapun, majunya sebuah daerah, tergantung dari seberapa banyaknya orang-orang cerdas di daerah itu," katanya. 


Dia berharap, masyarakat dapat mendukungnya untuk memperbaikinya Kabupaten Bima bersama dengan Aji Syafru. Menurutnya, dengan dukungan dari masyarakat, dan regulasi yang tepat dari pemimpin, akan menjadikan Kabupaten Bima menjadi lebih baik lagi. (Usman)