Dengan Nuansa Islami Akan Mewarnai Pendaftaran Bacabup Pasangan AKJ-SYAH Besok
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dengan Nuansa Islami Akan Mewarnai Pendaftaran Bacabup Pasangan AKJ-SYAH Besok

Bimabangkit.info
Sabtu, 05 September 2020

Kabal Calon Bupati Dompu Abdul Kader Jailani (AKJ) dan H. Syahrul Parsan (SYAH). Besok, Akan Melakukan Pendaftaran di KPU

Dompu, Info Bima - Dalam Rencana pendaftaran yang akan dilakukan Bakal Calon Bupati (Bacabup dan Bacawabup) Dompu dari pasangan Abdul Kader Jaelani (AKJ) dan H. Syahrul Parsan (SYAH) pada hari Minggu 06 September 2020, pukul 09.00 wita besok, akan tampil beda dengan lebih menonjolkan nuansa Islami. Hal itu diungkapkan ketua timses Pemenangan AKJ SYAH, Bambang Firdaus yang ditemui di Posko Pemenangan AKJ-SYAH, Sabtu (5/9/20).

Persiapan untuk menuju tempat pendaftaran di KPUD besok, dikatakan, bahwa para simpatisan dan tim pemenangan AKJ SYAH telah memodifikasi mobil tronton yang berukuran besar agar digunakan sebagai tempat para ustadz berjikir. Selain itu, disiapkan juga pasukan penunggang kuda yang akan mengiringi Bakal Calon.

"Besok akan ada pasukan penunggang kuda yang akan mengiringi Bakal Calon menuju KPU, kita perlu pasukan ini sebab kita berslogam Jara Pasaka.
Sebelum menuju KPU besok, kita akan mampir ke Masjid Raya untuk sholat berjamaah dan zikir bersama." katanya.

Dikatakan juga, bahwa besok Tim AJK SYAH akan membatasi populasi masa pendudukan yang akan mengantar ke KPUD, dan mereka telah bersepakat untuk tidak melakukan konvoi massa.

Sekitar 1.500 massa akan mengantarkan AKJ SYAH untuk menuju KPU besok, termasuk mantan Bupati Dompu, H. Abubakar Ahmad, SH, Wakil Bupati Dompu, Arifudin, SH, mantan bacabup Dompu dengan slogan Dompu Juara, Ir.Ruslan dan para tokoh Dompu lainnya yang telah tergabung dalam AKJ SYAH.

"Selain tokoh tersebut, kami juga akan meriahkan pendaftaran Paslon AKJ SYAH secara meriah tapi tetap teratur dan mengedepankan asas perdamaian," Pungkasnya.(IB.Din)