Empat Parpol Berkarya Garuda PSI, dan Gelora Merapat ke-SYAFA'AD.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Empat Parpol Berkarya Garuda PSI, dan Gelora Merapat ke-SYAFA'AD.

Bimabangkit.info
Sabtu, 05 September 2020

 

Bima, Media Info Bima Online - Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, Pasangan (SYAFA'AD) menerima Surat Keputusan (SK) dari Partai Berkarya, dan mendengarkan pernyataan sikap langsung dari kedua Ketua Partai yakni, Partai Berkarya, Partai Garuda, dan Partai PSI Kabupaten Bima.

Aji Syafru mengucapkan terima kasih kepada ketua Partai Berkarya, Garuda, Partai PSI, dan Gelora yang memberikan dukungan terhadap kami berdua yakni Pasangan (SYAFA'AD) dalam Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember 2020 bersama dengan Partai Nasdem, Partai PAN.

“Saat ini ada 2 Partai Pengunsung yakni, Partai Nasdem 4 Kursi, Partai PAN 6 Kursi hingga menjadi 10 Kursi yang menjadi kendaraannya sebagai syarat, untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima. 

Sementara itu, untuk Partai Pendukung Pasangan SYAFA'AD sudah menjadi 4 parpol, Yakni Partai Berkarya, Partai Garuda, Partai PSI, dan Partai Gelora, sehingga total 6 Parpol, 2 partai sebagai pengusung, dan 4  Partai sebagai Pendukung SYAFA'AD hingga malam ini.

Aji Syafru berharap, 4 partai pendukung yang hendak bergabung ini. Agar bekerjasama dengan partai lain untuk sama-sama memenangkan Pasangan SYAFA'AD dalam Pilkada Kabupaten Bima, mudah-mudahan Pilkada ini dapat berjalan lebih sejuk dan lebih damai. kata Aji Syafru.

Aji Syafru berharap 4 Parpol pendukung SYAFA'AD, untuk bersama-sama mengikuti pendaftaran di KPUD Kabupaten Bima besok pagi. harapnya Aji Syafru. (Usman).