Kami Menunggu Sikap (Plt) Kabupaten Bima Terkait 23 Oknum ASN dan Mobil Dinas.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kami Menunggu Sikap (Plt) Kabupaten Bima Terkait 23 Oknum ASN dan Mobil Dinas.

Bimabangkit.info
Jumat, 25 September 2020

Foto : Muhdar.

Bima, Media Info Bima Online - Salah satu Warga Kabupaten Bima, Muhdar akan menunggu Sikap dan Tindakan tegas Pelaksana Tugas, (Plt) Kabupaten Bima, terhadap 23 oknum yang terlibat politik praktis yang sudah direkomendasikan oleh Bawaslu Kabupaten Bima ke KASN Kemarin, Sabtu, (26/09/2020).


Kami meminta Pelaksana tugas tersebut untuk menindak tegas 23 oknum ASN yang terlibat politik praktis, yang mengerahkan kesalah satu poslon Bupati dan Wakil Bupati Bima, di Kabupaten Bima, yang sudah direkomendasikan oleh Bawaslu Kabupaten Bima tersebut.


Kedua kata Bustam, saat-saat ini masyarakat Kabupaten Bima meminta sikap dan tindakan tegas Pjs Kabupaten Bima, terkait 23 oknum ASN yang terlibat politik praktis tersebut.


Kedua kata Muhdar, berdasarkan hasil Pantau kami dilapangan selama jelang Pilkada Kabupaten Bima, Bahwa banyak sekali mobil Dinas Plat Merah yang dipasang plat hitam, maksudnya jangan sampai mobil-mobil Dinas ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, kami mohon dan sikap tegasnya, ditunggu tindakan tegas Pjs terhadap oknum-oknum yang memanfaatkan kesempatan ini.


Terakhir harapan dan masukan kami kepada Pelaksana Tugas, (Pjs) Kabupaten Bima untuk melakukan opel mobil Dinas, maksudnya kumpulkan Semua mobil Dinas Kabupaten Bima di satu lokasi, agar masyarakat di Kabupaten Bima tau mana mobil Dinas dan Mana Mobil Pribadi yang dipakai kepentingan pribadi dan kelompok tertentu oleh oknum-oknum selama pilkada ini berlangsung, kami tunggu sikap tegas Pjs selama 2 bulan ini. tutup Mahdar. (Usman).