Kembali, Polres Dompu Menjaring 23 pelanggar Dalam Operasi Yustisi
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kembali, Polres Dompu Menjaring 23 pelanggar Dalam Operasi Yustisi

Bimabangkit.info
Rabu, 16 September 2020

Kepolisian Resep Dompu Terus Lakukan Upaya Penindakan Terhadap Pelanggar yang Tidak Menggunakan Masker


 Dompu, Info Bima - 50 orang personil gabungan dikerahkan dalam operasi Yustisi yang digelar Kepolisian Sektor Dompu (Polres Dompu) untuk memberikan penindakan dan penekanan bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker, seperti yang diatur dalam ketetapan Peraturan Daerah (Perda) NTB nomor 07 tahun 2020 dan Peraturan Gubernur (Pergub) NTB nomor 50 tahun 2020.


50 orang personil gabungan yang dikerahkan masing-masing terdiri atas unsur Kepolisian, TNI, Brimob, Pemda Kejaksaan, Pol PP dan Dinas Kesehatan.


Dalam operasi yang dilaksanakan kali ini, Kamis (17/9/20). Polisi berhasil menjaring 23 pelanggar yang tidak menggunakan masker, mereka ditindas dengan mendapatkan sanksi sosial berupa push up dan sapu taman.


Pelaksanaan operasi berlangsung dipimpin Kasat Lantas Polres Dompu IPTU I Wayan Sukarsana,. SH, dan operasi dilakukan di jalan lintas Sumbawa tepatnya didepan Kantor Kecamatan Woja, Kelurahan Monta Baru.


Semabari melakukan penindakan, Kasat Lantas selaku koordinator lapangan terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar patuh terhadap protokol Covid-19 dan taat terhadap aturan lalu lintas sebagai.(IB.Din)