KPU Tetapkan Paslon, Herman Effendy Yakini Paslon SYAFA'AD Raih Kemenangan.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

KPU Tetapkan Paslon, Herman Effendy Yakini Paslon SYAFA'AD Raih Kemenangan.

Bimabangkit.info
Rabu, 23 September 2020

Bima, Media Info Bima Online - Pasangan Penantang Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd.MM, dan Ady Mahyudi, SE, resmi ditetapkan sebagai pasangan calon peserta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima oleh KPU Kabupaten Bima.

Foto : Herman Effendy, Ketua Pelaksana Harian TIM Pemenangan SYAFA'AD.

Ketua Pelaksana Harian TIM Pemenangan SYAFA'AD, Herman Effendy, S. Sos menjelaskan, bahwa meyakini Paslon SYAFA'AD akan meraih dukungan masyarakat dan kemenangan 9 Desember 2020.


Alhamdulillah KPU Tetapkan tampa syarat pasangan SYAFA'AD sebagai pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima, kata Herman pada saat penetapan Calon.


Kata dia, pengurusan Dokumen calon syarat calon dan pencalonan pada pilkada 2020 ini, pihaknya tidak mengalami kendala dan hambatan yang dapat memperhambat proses ke KPU Kabupaten Bima.


Alhamdulillah dua Partai Pengusung, yakni Nasdem, PAN, memberikan kepercayaan dengan memberikan B1KWK kelancaran ini kami yakini mulusnya meraih dukungan masyarakat untuk meraih kemenangan 9 Desember 2020 nanti. 


Herman, mengajak kepada seluruh ketua dan pengurus partai pengusung dan pendukung. Tim mulai tingkat Kabupaten, hingga RT/RW agar bahu membahu bekerja mengajak, serta merangkul masyarakat terutama masyarakat yang belum menentukan pilihan kepada Paslon manapun.


Sosialisasikan prestasi dan kebaikan yang pernah diperbuat oleh Syafru-Ady atau pasangan SYAFA'AD kepada masyarakat dengan Ramah, sopan dan santun hindari interaksi menyinggung orang lain apabila sampai menyentuh profaso orang lain


Dia juga menghimbau kepada Tim tingkat Desa, RT/RW. agar menjaga wilayah masing'masing rawat dan menjadi pertahankan yang sudah ada.


Insya Allah kemenangan akan kita raih tahun 2020 ini, maka dari itu? perlu kesabaran kita semua selama waktu tersisa ini. (Usman).