Nomor Urut 2 Sesuai Dengan Harapan Paslon SYAFA'AD.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Nomor Urut 2 Sesuai Dengan Harapan Paslon SYAFA'AD.

Bimabangkit.info
Rabu, 23 September 2020

 

Bima, Media Info Bima Online - Pengundian nomor urut pasangan Calon pemilihan kepala Daerah (Paslon) Kabupaten Bima yang di selenggarakan KPU Kabupaten Bima, sesaui harapan paslon Pasangan SYAFA'AD dan TIM Suksesnya.


“Ini sesuai harapan dan keinginan kami dan seluruh pendukung SYAFA'AD,” ujar H. Syafrudin dan Ady Mahyudi, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima tersebut.


Hasil Pengundian, Nomor urut 2 yang diambil sesaui dengan harapan kami yakni di Kabupaten Bima Perubahan dan bersatu, yang mengisyaratkan agar masyarakat Kabupaten Bima ingin Perubahan yang lebih baik karena warga masyarakat Kabupaten Bima memang beragam dan majemuk.


Dengan ini juga dirinya, yang berpasangan dengan Ady Mahyudi sekali lagi mengajak masyarakat Kabupaten Bima untuk tetap menjaga persatuan, karena ketiga paslon yang maju dalam pilkada Kabupaten Bima memang orang-orang pilihan dengan itikat dan niat baik untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima.

Semantera itu juga, H. Syafru-Ady Mahyudi, pasangan (SYAFA'AD) yang di Usung oleh 2 Partai Partai Nasdem dan PAN, serta 5 Partai Pendukung yakni, Berkarya, Garuda, Gelora, PSI, dan PKPI dengan kekuatan 7 parpol pengusung dan pendukung memperoleh Nomor Undian dua yang menisyaratkan keinginan mereka Perubahan di Kabupaten Bima yang lebih baik.


Dari suasana ratusan bahkan ribuan pendukung kandidat yang berkumpul satu lokasi Posko Pemenangan Juang SYAFA'AD di NIU Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima tersebut, sangat berbaur tanpa ada gesekan ataupun hujatan satu sama lain pendukung paslon.


Tim Pendukung paslon tampak akrab berbaur meski mereka lain dukungan, walau saling menerikan yel yel paslon mereka, tak tampak ketegangan dan terlihat jelas adanya pesta Demokrasi yang semakin dewasa di Kabupaten Bima.


“Pilihan Boleh beda tapi persahabatan dan kekeluargaan tidak boleh rusak karena beda dukungan,” ujar Herman Effendy salah satu pendukung paslon SYAFA'AD. (Usman).