Pasangan SYAFA'AD Sebelum Daftar Ke-KPUD Minggu Pagi, Akan Gelar Do'a dan Dzikir Bersama.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pasangan SYAFA'AD Sebelum Daftar Ke-KPUD Minggu Pagi, Akan Gelar Do'a dan Dzikir Bersama.

Bimabangkit.info
Jumat, 04 September 2020

Bima, Media Info Bima Online - Bakal Calon Bupati, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, dan Bakal Calon Wakil Bupati, Ady Mahyudi, SE, sebelum mendaftar ke KPUD untuk melakukan pendaftaran, Minggu, (06/09/2020) pukul 08.00.Wita Dihari yang sama, Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Bima SYAFA'AD bersama Tim Sukses, Simpatisan, dan pendukungnya akan menggelar dzikir bersama di Posko Induk SYAFA'AD NIU Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.


Sebelum SYAFA'AD daftar ke KPU besok pagi, kita akan lakukan Dzikir dan Do'a bersama, setelah selesai melakukan Dzikir dan do'a bersama di Posko Induk Pemenangan SYAFA'AD NIU, akan dilanjutkan berjalan kaki menuju KPUD Kabupaten Bima, Kata H. Usman Ak. 

Lanjut H. Usman, AK, diharapkan partisipasi aktif kita semua, simpatisan dan para pejuang SYAFA'AD dimanapun berada agar bisa hadir dan meramaikan momonetum pendaftaran pasangan SYAFA'AD ke Kantor KPU Kabupaten Bima.

Selanjutnya setelah selesai pendaftaran PASLON SYAFA'AD akan melakukan konvoi keliling dengan rute Desa Panda, Talabiu, Rabakodo, Tente, Tenga, Baralau, Sakuru, Tangga, Sie, Simpasai hingga Desa Pela Monta.

Dilanjutkan hingga kembali wilayah Desa Monta, Desa Ngali, Desa Renda, dan berakhir di Desa Cenggu.

Sebagai wujud kebersamaan kita maka partisipasi para pejuang untuk hadir sangat kami harapkan. Usman AK. (Usman).