Paslon SYAFA'AD Peduli Sesama, Sambangi Korban Kebakaran.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Paslon SYAFA'AD Peduli Sesama, Sambangi Korban Kebakaran.

Bimabangkit.info
Rabu, 30 September 2020

Foto : Paslon SYAFA'AD Kunjungi Warga Korban Kebakaran.

Bima, Media Info Bima Online - Tanda kepedulian pada sesama Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, H. Syafrudin-Ady Mahyudi, pasangan SYAFA'AD dari Nomor urut 2 dengan jargon perubahan ini bergerak cepat mendatangi korban kebakaran Hj. Fatimah (70) pekerjaan IRT yang mengakibatkan satu orang Korban Meninggal dunia di Dusun Sori Nara, Desa Hidirasa, Kecamatan Wera. Rabu, (31/09/2020) malam.


Pada kesempatan tersebut, Selain menemui korban kebakaran untuk berbagi duka, Ady Mahyudi yang tiada lain pasangan Wakil Bupati Bima dengan Drs H. Syafrudin H M Noor MPd, MM., ini juga langsung memberikan sumbangan mengurangi beban korban kebakaran.


Kehadiran Ady Mahyudi didampingi sejumlah tokoh Kecamatan wera yang selalu mendampingi H. Syafru pasangan (SYAFA'AD) turun ke masyarakat.


Salah satu Tokoh dan Mantan Anggota DPRD Kabupatrn Bima, Sukrin, HT, S. Pd, M. Si, mengungkapkan Ady Mahyudi malam itu langsung ke TKP, saat mengetahui ada kebakaran, yakni hadir di dusun hidirasa" ujarnya.


Sambung Sukrin, Selain memberikan bantuan Calon Wakil Bupati Bima dari pasangan Syafa'ad meminta agar bersabar dan ikhlas atas cobaan yang menimpa keluarga Hj Fatimah dan adanya korban yang terbakar," jelasnya. (Usman).