Pilkada Kabupaten Bima, Kades Madawau-Madapangga Siap Menangkan Pasangan Syafru-Ady.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pilkada Kabupaten Bima, Kades Madawau-Madapangga Siap Menangkan Pasangan Syafru-Ady.

Bimabangkit.info
Senin, 14 September 2020

Foto : Anwar Ibrahim Bersama TIM Syafru-Ady Delian Lubis.


Bima, Media Info Bima Online - Dalam Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Kepala Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Anwar Ibrahim, berkomitmen memenangkan Pasangan Syafru-Ady pasangan (SYAFA'AD) pada perhelatan Pilkada Bima 2020 nanti.


Kades Aktif ini menilai figur Syafru-Ady sangat layak untuk menjadi penantang serius Petahana dan memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada.


Dalam pernyataannya, Anwar Ibrahim mengatakan selama masa kepemimpinan IDP-Dahlan belum ada hal-hal yang mendasar yang dilakukan oleh Bupati Bima terutama sekali untuk Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.


“Hal apa yang sudah dilakukan oleh IDP untuk Madapangga, saya sangat tahu itu karena saya Kepala Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima sekarang, Senin, (14/09/2020).


Kata Anwar Ibrahim, justru banyak sekali persoalan-persoalan yang terjadi di Kecamatan Madapangga, banyak infrastruktur jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh sentuhan pembangunan.


“Polemik infrastruktur jalan sangat membutuhkan perhatian pemerintah,” lanjutnya.


Antusiame masyarakat Madapangga juga menjadi dasar penilaiannya dalam menakar pertarungan Pilkada Kabupaten Bima


Oleh sebab itu, ia mengajak segenap elemen masyarakat khususnya Warga Madawau Umumnya Kecamatan Madapangga untuk bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan Syafru-Ady dengan terus menggelorakan semangat PERUBAHAN untuk Bima yang lebih baik.


“Masyarakat Madawau sangat identik dengan Syafru-Ady, maka mari kita menangkan untuk Perubahan,” pungkasnya. (Usman).