Puluhan TIM Inti Eks IDP-Dahlan Kecamatan Monta Alihkan Dukungan Ke-SYAFA'AD
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Puluhan TIM Inti Eks IDP-Dahlan Kecamatan Monta Alihkan Dukungan Ke-SYAFA'AD

Bimabangkit.info
Minggu, 06 September 2020

Bima, Media Info Bima Online - sebanyak 14 orang Inti Esk Tim  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupti Bima  Hj. Indah Damayanti Putri dan H. Dahlan (IDP) telah mengalihkan dukungannya kepada bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs H.Syafruddin M. Nur, M.Pd.MM, dan Ady Mahyudin, SE pasangan (SYAFA) Tahun 2020.


Melalui momentum SYAFA'AD  konvoi sekaligus silaturahmi di kecamatan Monta sejumlah Tim tersebut melakukan Deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasagan SYAFA'AD di posko SYAFA'AD Desa Die Kecamatan Monta. dihadiri oleh ratusan orang  warga Desa ie yang  menyambut kehadiran pasangan SYAFA'AD.

Saat Deklarasi tersebut terlihat baju kuning, bertulis IDP di buka Tim tersebut, Bendera kuning di buang diatas seng, dan dilempar ke massa kemudian Esk Tim tersebut langsung  memakai baju SYAFA'AD.

Dari sejumlah Tim tersebut memberikan dukungan pada SYAFA'AD tampa ada paksa dari siapa pun itu semua murni hati masyarakat.

Tim tersebut, berasal dari Desa Sie dan Desa Nontotera  serta beberapa Desa lain di Kecamatan Monta masing-masing memiliki massa dukungan ribua orang siap lahir dan batin memenangkan pasangan SYAFA'AD dalam Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025 hal tersebut disampaikan oleh Abdul Saud Manta Ketua Tim IDP Desa Sie pada Media ini Minggu 06/09/2020.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap IDP yang selama ini tidak pernah memberikan kontribusi pembangunan Desa Sie umumnya di wilayah Kecamatan Monta, 

Kata Saud bahwa kemenangan IDP pada perideo yang lalu di Desa Sie itu hasil perjuangan kami baik tenaga dan finasial yang kami sumbangka namun hal itu tidak ada artinya sehingga kami menjadi korban politik katanya.

Lanjut Saud, dihadapan Pasangan SYAFA'AD, Esk Tim IDP di Kecamatan Monta tahun 2015 lalu menyampaikan  pernyataan sikap tidak akan  lagi mendukung Pasangan IDP dan kami siap lahir batin mendukung pasangan SYAFA'AD yang mampu membawa perubahan Daerah Kabupaten Bima. Ucapnya. (Usman).