Sidang Ajudikasi Siang ini, Kapolres Tegaskan Depan Kantor Bawaslu Steril
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Sidang Ajudikasi Siang ini, Kapolres Tegaskan Depan Kantor Bawaslu Steril

Bimabangkit.info
Rabu, 30 September 2020


     Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S. IK

Dompu, Info Bima - Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH. S.IK menyampaikan sikap tegas terkait  kesiapan pengamanan sidang ajudikasi yang akan dilaksanakan di Kantor Bawaslu Dompu hari ini, Kamis (1/10/2020) pukul 14.00 Wita dan kegiatan lainnya.

"Mulai hari ini pengamanan kita buat lebih baik lagi, kita evaluasi pelaksanaan sebelumnya untuk kita perbaiki kita harus memberikan jaminan kepada masyarakat kelangsungan semua tahapan Pilkada Dompu yang aman dan lancar dan protokol kesehatan harus dipatuhi oleh semua pihak untuk pencegahan dari Covid -19," tegas Kapolres di ruang kerjanya saat dikonfirmasi awak media.


Dikatakannya untuk tekhnis pengamanan akan diubah. Di depan Kantor Bawaslu Kabupaten Dompu tidak boleh lagi ada konsentrasi massa. Lokasi tersebut akan disterilkan dengan menutup total di Perempatan lampu merah swete dan di pertigaan gudang bolly (depan Kantor Samsat Dompu). 
"Kita harus memastikan tidak ada kerumunan. Kita harus mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan dari Covid -19. Jika ada kerumunan kita akan bubarkan tentunya sesuai dengan aturan," tegasnya. 
Sebelumnya di depan Kantor Bawaslu Kabupaten Dompu pada Kamis pagi (1/10/2020) pukul 08.00 Wita dilaksanakan Apel Gabungan. Apel pagi tersebut dihadiri oleh Dandim 1614 Dompu, PJU Polres, anggota Polres Dompu, anggota Kodim 1614/Dompu dan pasukan BKO Brimob dari Kabupaten Bima dan Sumbawa. Kegiatan apel dilakukan untuk persiapan dan kesiagaan pengamanan dalam Sidang Ajudikasi yang akan digelar di Kantor Bawaslu Kabupaten Dompu pada hari ini, Kamis (1/10/2020) pukul 14.00 Wita. (AMIN).