Singa Perlemen Fahri Hamzah Siap Turun Gunung Kampayekan SYAFA'AD.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Singa Perlemen Fahri Hamzah Siap Turun Gunung Kampayekan SYAFA'AD.

Bimabangkit.info
Rabu, 02 September 2020

Foto : Mantan Singa Perlemen RI, Fahri Hamzah. Siap Turun Gunung Menangkan SYAFA'AD.

Media Info Bima Online - Lelaki asal pulau sumbawa yang pernah duduk Anggota DPR RI lewat Partai PKS 3 periode di kursi parlemen ini, juga pendiri Partai Gelombang Rakyat, (Gelora), yakni Fahri Hamzah bakal kasih kejutan pada politik di Kabupaten Bima.

Fahri Hamzah Mantan Anggota parlemen RI yang dikenal dengan sebutan singa parlemen dengan gaya kritikan yang pedas terhadap kebijakan Pemerintah yang tidak pro raykyat ini akhirnya menentukan arah politiknya untuk di Pilkada Kabupaten Bima.

Fahri Hamzah Pendiri Partai Gelora ini menyampaikan bakal ikut turun gunung membantu kampayekan, (SYAFA'AD) setelah Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, MM, dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, pasangan, (SYAFAAD) resmi ditetapkan sebagai Bakal Calon kontestasi Pilkada Kabupaten Bima 2020-2025 nanti.
Menanggapi angin segar ini Bakal Calon Bupati Bima, H. Syafru, Pasangan (SYAFA'AD) menyampaikan dirinya bersama Ady Mahyudi sebagai Calon Wakil Bupati Bima, sangat bahagia jika singa parlemen ikut Kampayekan, (SYAFA'AD), dengan Perubahan untuk di Pilkada Kabupaten Bima nanti.

H. Syafru, merasa bersyukur alhamdulilah kepada Bapak Fahri Hamzah ikut terlibat dan membantu kampayekan, (SYAFA'AD), ini merupakan suatu angin segar bagi kami". (Usman).