Stress Ditinggal Istri Pria di Dompu Ahiri Hidup dengan Gantung Diri
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Stress Ditinggal Istri Pria di Dompu Ahiri Hidup dengan Gantung Diri

Bimabangkit.info
Jumat, 25 September 2020

 

Duka Seorang Suami yang Ditinggal Istri, Stress dan Memilih Ahiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Dompu, Info Bima - Seorang pria 36 tahun nekat gantung diri karena lama ditinggal istri.


Pria yang diketahui bernama Sahyun ini beralamatkan di Desa Mbuju, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu, dia menggambil jalan pintas ini lantaran stres karena ditinggal sang istri. 


Sahyun ditemukan oleh warga dalam kondisi tergantung menggunakan tali nylon di gubuk miliknya pada Jumat (25/9/29) pukul 15.00 wita.


Menurut Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah mengatakan, bahwa kejadian itu pertama kali diketahui oleh Syaiful Bahri dan Muslimin yang saat itu mereka hendak panjat pohon kelapa disebuah kebun yang berdekatan dengan kebun milik korban.


"Ketika keduanya sedang melintas didepan pondok (TKP) tersebut, keduanya terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung di kayu reng atap pondok dengan menggunakan seutas tali nylon" ungkapnya.


Sontak melihat kondisi korban dalam keadaan tergantung, kedua orang saksi tersebut langsung lari untuk memberitahukan warga.


Setelah dievaluasi korban dibawah ke rumah duka. Polisi yang mengetahui kejadian itu upaya berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman. Keluarga korban meyakini jika peristiwa ini murni bunuh diri karena korba stres ditinggal istri (IB.Din)