Turnamen Sepak Bola Wanita, (STIE) Bima, Dengan Skor Pornas Fb Vs Nipa, Skor 2-1.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Turnamen Sepak Bola Wanita, (STIE) Bima, Dengan Skor Pornas Fb Vs Nipa, Skor 2-1.

Bimabangkit.info
Selasa, 01 September 2020

Bima, Media Info Bima Online - Tournament Sepak Bola Wanita, yang diadakan oleh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima, Angkatan XXVIII Tahun 2020. Selasa, (01/09/2020).

Dalam Rangka kegiatan Mahasiswa KKN (STIE) Bima, pada tahun 2020 tersebut, menghadiri dan mengikuti kegiatan liga Club (Sepak Bola Dangdut Wanita dan anak-anak beserta SMP se-Desa Nipa) bertepatan di Lapangan dusun Ujung Harapan, Desa Nipa, Kacamatan Ambalawi Kabupaten Bima.

Pertemuan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa KKN (STIE) Bima tahun 2020, yang berlangsung di Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima.

Beberapa Mahasiswa KKN ikut ambil bagian serta dalam pertandingan sepak bola Wanita dan anak-anak tersebut.

Kegiatan ini berlangsung sangat meriah karena dihadiri Ribuan penonton oleh semua warga Desa Nipa, mulai dari anak-anak sampai orang tua, dan juga acara ini disponsori oleh, sound system, dangdut, supaya lepaskan lelah sambil berjoget.

Turnamen ini dimenangkan oleh tim Pornas fc, dengan Skor yakni Pornas 2, dan Tim Nipa 1, Club Pornas FC yang Di pimpin oleh Ketua TIM SYAFA'AD Kecamatan Ambalawi, berinisial (A) dusun Nangaraba, yang tidak mau di publikasihkan namanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, selaku Mahasiswa KKN, (STIE) Bima, Tasrin, mengatakan bahwa kegiatan Tournament sepak bola ini, sudah berjalan lebih dari satu Minggu, kata Tasrin.

Lanjut Tasrif, kegiatan ini, sudah masuk senifinal, terkait dengan hadia kata Tasrif, Insya Allah kami akan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan kepala Desa Nisa, sehingga kami belum bisa menentukan berapa nominalnya, karena hal ini, kami menyerahkan sepenuhnya kepada kepala Desa Nipa tersebut” tutur Tasrif.

Sehubungan dengan adanya kegiatan yang dimaksud oleh Mahasiswa KKN (STIE) Bima di Dusun ujung harapan Desa Nipa, sebelum berita ini diturunkan oleh media ini, dilakukan konfirmasi terhadap Kepala Nipa tersebut, setelah dilakukan kontak 08xxx nomor kontak tidak aktif. (Usman).