Usai Mendaftar di KPU, Syafru-Ady Pasangan (SYAFA'AD) Jalani Tes Kesehatan di RSUD Propinsi NTB.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Usai Mendaftar di KPU, Syafru-Ady Pasangan (SYAFA'AD) Jalani Tes Kesehatan di RSUD Propinsi NTB.

Bimabangkit.info
Selasa, 08 September 2020


Media Info Bima Online - Usai mendaftar di KPUD Kabupaten Bima, Minggu Pagi, (06/08/2020) sekitar pukul. 09.20.wita, Bakal Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Nur, M.Pd.MM, dan Bakal Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, pasangan (SYAFA'AD) menjalani Tes Kesehatan di RSUD Propinsi NTB. Rabu, (09/09/2020).


H. Syafru mengatakan bahwa pagi ini, kami berdua Syafru-Ady pasangan (SYAFA'AD) menjalani pemeriksaan kesehatan termasuk test psikologi dan test kerohaniaan hingga diperkirakan selesai malam nanti. katanya.

Lanjutnya, kami berdua membutuhkan suasana tenang dan nyaman selama berjalannya pemeriksaan tersebut Untuk itu dengan tidak mengurangi rasa hormat kami berdua kepada seluruh TIM, simpatisan dan pendukung SYAFA'AD, dimanapun saudaraku berada untuk sementara tidak menghubungi kami berdua melalu handphone, WassApp, integram, selama berlangsungnya pemeriksaan kesehatan pada hari ini.


Untuk itu kami berdua berharap mohon do'a dan dukungannya agar tes kesehatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses tersebut. Semoga Allah merahmati kita semua, Amiin YRA. Tutupnya, (Usman).