Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, Hadiri Pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan Sarae.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, Hadiri Pelantikan Ketua RT/RW Kelurahan Sarae.

Bimabangkit.info
Rabu, 09 September 2020

 

Kota Bima, Media Info Bima Online - Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri pelantikan Ketua RT/RW se-kelurahan sarae di halaman kantor kelurahan sarae pada Rabu 9 September 2020. 

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan S.Adm, Anggota DPRD Kota Bima H Mustamin, Camat Rasanae Barat, Kapolsek Rasanae Barat, Bhabinsa/Bhabinkamtibmas, Lurah Sarae dan tokoh masyarakat se-kelurahan Sarae.

Acara diawali dengan laporan dari Ketua Panitia Pelaksana Agus Salim S.Pdi melaporkan bahwa pelantikan ini melalui proses yang panjang dan membutuhkan tenaga dan kerja keras dari seluruh panitia sejak tanggal 16 Maret 2020.


"Alhamdulillah kami dan seluruh penitia pemilihan RT/RW dan berkat dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di kelurahan sarae sehinga acara pelantikan ini bisa dilaksanakan. 


Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kami atas kehadiran Wali Kota Bima beserta Ketua DPRD Kota Bima pada malam pelantikan ini", ucapnya dengan sukacita.


Lebih lanjut dilaporkannya bahwa pada pemilihan kali ini diikuti oleh sebanyak 38 orang peserta untuk 18 RT dan 7 RW yang ada di kelurahan Sarae dengan jumlah TPS sebanyak 7 TPS.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan 18 RT dan 7 RW oleh Camat Rasanae Barat Hj Suharni, SE, dengan disaksikan oleh Lurah Sarae Kota Bima. (Usman).