Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Membagikan Masker Masyarakat Kelurahan Paruga dan Sekitarnya.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE Membagikan Masker Masyarakat Kelurahan Paruga dan Sekitarnya.

Bimabangkit.info
Kamis, 17 September 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di tempat keramaian, Pemerintah Kota (Pemko) Bima dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kelurahan Paruga, dan sekitarnya, baik para pengemudi kenderaan dan di setiap perkantoran perbankan di sepanjang Jalan, dilanjutkan pembagian para pedagang dan konsumen di Pasar-pasar di Kota Bima, Jum'at, (18/09/2020).

Kegiatan pembagian masker gratis yang dipimpin langsung Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19, bersama Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini, dalam agenda Road Show TP. PKK Provinsi NTB Tahun 2020. unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan sejumlah pimpinan OPD Pemko Bima lainnya.

Disela-sela pembagian masker, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi mengimbau para warga Kelurahan Paruga, pedagang agar senantiasa memakai masker dalan melayani konsumen. Begitu juga, para konsumen dan masyarakat harus tetap memakai masker saat ke pasar ataupun keluar rumah.


Selain memakai masker, kami meminta masyarakat Kota Bima agar senantiasa mematuhi aturan pemerintah dalam mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19, mulai dari mencuci tangan pakai sabun atau sanitizer, senantiasa di rumah aja stay at home, menjaga kesehatan, berolahraga dan istrahat yang cukup untuk menjaga imunitas tubuh.

"Semua masyarakat harus peduli terhadap penanggulangan virus corona untuk memutus mata rantai penyebarannya dan jangan menganggap remeh,” sebut Walikota Bima.

Kehadiran Walikota di Kelurahan Paruga, Pasar, pertokoan dan sekitarnya langsung diserbu masyarakat untuk mendapatkan masker gratis ini. (Usman).