Walikota Bima HML, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPNF SKB Kota Bima.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Walikota Bima HML, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPNF SKB Kota Bima.

Bimabangkit.info
Jumat, 11 September 2020

Walikota Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SPNF Kota Bima.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE, meletakkan batu pertama pembangunan gedung SPNF SKB Kota Bima, di Kelurahan Penatoi pada Jum'at 11 September 2020. 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Walikota Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Dikbud, Camat Mpunda, Camat Asakota, Lurah Penatoi dan Ibu Guru PAUD Kota Bima. 


Wali Kota Bima dalam arahannya menyampaikan harapannya agar peningkatan bimbingan pada anak usia dini ini semakin baik lagi. 


Pendidikan Usia Dini menjadi dasar dalam pembentukan karakter yang kita tanamkan diluar lingkungan tempat tinggal juga dilengkapi dengan program-program dan buku-buku panduan kurikulum yang dibantu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima. 


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bima menyampaikan rencana pembangunan DAM Diwu Monca yang rencanakan pada tahun 2021 melalui bantuan Balai Wilayah Sungai (BWS). Diharapkan dengan pembangunan DAM ini bisa tersedia air irigasi dan air baku untuk memenuhi kebutuhan air pertanian dan kebutuhan air bersih masyarakat Kota Bima. 


Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis SKTB ijazah paket A,B dan C oleh Wali Kota Bima kepada para penerima yakni kepada masing-masing dua perwakilan. 


Selain itu, diserahkan pula sertifikat Guru PAUD yang lolos e-training tahun 2020 yang diikuti oleh 101 orang, (Usman).