Berlagak Bagai Pahlawan Bersenjata, Cipo Disergap Polisi Karena Menikam Warga
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Berlagak Bagai Pahlawan Bersenjata, Cipo Disergap Polisi Karena Menikam Warga

Bimabangkit.info
Kamis, 08 Oktober 2020

 

Tindakan Penganiayaan Dilakukan Pelaku JN Alias Cipo Menyebabkan Dua Orang Terluka dan Harus Dilarikan ke Rumah Sakit


Dompu, Infobima.com - Ingin menjadi Pahlawan kesiangan, JN alias Cipo 25 tahun, warga Dusun Pajo Permai, Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Dia disergap Polisi karena menikam warga yang sedang musyawarah hajatan di rumah korban SY pria 55 tahun alamat Dusun Jati, Desa Kepadi, pada Kamis (8/10/20) pukul 00.30 wita.

Cipo menikam korban SY lantaran tidak terima adik kandungnya bernama Samsun dipukul oleh SY.


Pemukulan dilakukan SY terhadap Samsun (adik kandung pelaku, red) bermula, ketika saudara Samsun datang menghampiri warga yang asyik duduk di Posko, mereka datang menggunakan sepeda motor berboncengan bersama empat orang rekannya, lalu melintas di tempat itu sambil berteriak tidak jelas serayap menggeret tong sampah yang ada didekat itu. Tindakan itu mengundang reaksi warga yang sedang nongkrong di posko salah satu Paslon di tempat itu. Lalu mereka diberhentikan oleh warga sehingga terjadi percekcokan.

Warga yang marah langsung memukul salah seorang diantara mereka, yaitu Samsun, tidak terima dirinya dipukul Samsun melaporkan kejadian itu ke pelaku Cipo (kakak Kandungnya). Cipo yang menerima pengaduan adiknya naik pitam, dia mengambil belati dan melabrak warga yang sedang melaksanakan musyawarah hajatan keluarga di kediaman korban SY. Ditempat itu juga terdapat Kepala Desa Lepadi Sudirman Ahmad.

Sampai di rumah SY, pelaku yang terlanjur naik pitam tersebut langsung layangkan belatinya kearah tubuh korban SY dan mengenai rusuk dan lengan kiri korban, kepala Desa Lepadi yang mencoba melerai tindakan brutal pelaku, dia juga ikut sambaran belati sehingga mengalami luka robek pada bagian tangan kanan. Dan kedua korban itu segera langsung dilarikan ke RSUD Dompu. Sementara pelaku Cipo yang masih ada di TKP sempat diamuk massa.

Peristiwa itupun dibenarkan oleh Wakapolres Dompu Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH melalui Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah. "Pelaku langsung segera kita amankan ke Polres Dompu untuk menghindari kemarahan massa". (Din)