Bocah 7 Tahun di Dompu Merenggang Nyawa, Diduga Akibat Sengatan Listrik
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Bocah 7 Tahun di Dompu Merenggang Nyawa, Diduga Akibat Sengatan Listrik

Bimabangkit.info
Senin, 19 Oktober 2020

 

Kasihan, Bocah 7 Tahun Merenggang Nyawa Akibat Sengatan Listrik.


Dompu, Infobima.com - Seorang bocah usia 7 tahun ditemukan tergeletak tak bernyawa di rumahnya, Kelurahan Bali satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu pada Selasa, (20/10/20) pukul 09.00 wita.


Diduga bocah yang bernama Moh. Aska tersebut meninggal akibat sengatan aliran listrik yang dipasang kakaknya untuk pengisian air kolam balok plastik yang mereka gunakan di lantai dua rumahnya.


Peristiwa itu bermula ketika almarhum bersama kakaknya yang juga masih berumur 10 tahun. Mereka merencanakan untuk mandi  di kolam balok plastik tersebut di lantai dua rumah mereka.


Namun pada saat kakaknya memasang cok untuk mengisi air ke kolam, kakaknya kembali dan melihat adiknya sudah tergeletak, diduga akibat sengatan aliran listrik dari kabel besar milik PLN yang melintas diatas rumah korban, yang berjarak 1 setengah meter dari kolam renang buatan tersebut.


Setelah dilakukan eksekusi, korban langsung dibawa ke RSUD Dompu, namun setelah dilakukan periksaan  oleh pihak medis rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


Kapolsek Dompu IPDA I Kade Swadaya Atmaja, S.Sos yang mendapatkan informasi langsung menuju TKP. Ia segera mengamankan lokasi TKP dengan memberikan garis polisi (POLIS LINE).(Din)