Dukungan Nomor Urut 2 Pasangan SYAFA'AD Terus Mengalir.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Dukungan Nomor Urut 2 Pasangan SYAFA'AD Terus Mengalir.

Bimabangkit.info
Kamis, 01 Oktober 2020


Bima, Media Info Bima Online - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, khususnya di Kabupaten Bima, kali ini dukungan kepada bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd.MM, dan Ady Mahyudi, SE. pasangan (SYAFA'AD) dari Desa Sakuru seperti Tokoh Agama, Wanita, dan Pemuda, Jumat, (02/10/2020) malam.

Ikhwan A. Gani, salah satu Penguasa bawang merah Desa Sakuru, menceritakan bahwa pada saat-saat memasuki musim politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima, biasanya masyarakat Desa Sakuru adem-ayem urusan politik dan itu hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendatangi Rumah Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima selama ini. kata Ikhwan.


Tetapi kali ini Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020 ini, antusias masyarakat Desa Sakuru baik Tokoh Agama, Tokoh Wanita, dan Pemuda Milinea begitu tinggi sekali responnya di musim politik tahun ini, enta apa penyebab selama lebih kurang 5 tahun ini?. kata Ikhwan A. Gani.


Lanjutnya, secara spontan dan kaget kata Ikhwan, Ratusan masyarakat Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima, mendatangi Rumah Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima, Syafru-Ady pasangan (SYAFA'AD) di Rumah Juang Posko Pemenangan Lingkungan NIU Desa Panda Kecamatan Palibelo, Ratusan masyarakat Desa Sakuru-Monta dihadapan Calon Bupati Bima, H. Syafru menyatakan sikap dan total akan memenangkan Syafru-Ady pada 9 Desember 2020 nanti di Desa Sakuru-Monta tersebut, kata pengusaha bawang merah ini.

Senada juga disampaikan oleh Siti Hawa, kami siap dan totalitas akan memenangkan pasangan (SYAFA'AD) Desa Sakuru-Monta, sebagai calon Bupati Calon Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, tampa embel-embel bersama Srikandi-srikandi-Jender lainnya di Desa Sakuru pada 9 Desember 2020 nanti, tutup Siti Hawa. (Usman).