Figur Mori Hanafi Dianggap Layak Ke-DPR RI.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Figur Mori Hanafi Dianggap Layak Ke-DPR RI.

Bimabangkit.info
Minggu, 11 Oktober 2020

Foto : H. Mori Hanafi, SE, M. Com, Anggota DPRD Propinsi NTB, Fraksi Gerindra.

Bima, Media Info Bima Online - Salah Satu tokoh politik Gerindra, H. Mori Hanari, SE, M.Com dianggap sebagai figur yang layak untuk didukung ke-DPR RI, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang walaupun masih 2 tahun lagi. Tetapi harus di sosialisasikan dulu lebih awal. 


Selain berpengalaman, Mori Hanafi dinilai telah banyak berbuat untuk daerah ini Dapil VI yakni Kabupaten Bima Kota Bima, dan Dompu.


“Sebagai warga Kabupaten Bima, kami bangga memiliki satu-satunya tokoh politik sehebat Mori Hanafi. Selain berpengalaman, satu politisi ini sudah banyak berbuat, sehingga sudah sepantasnya didukung oleh masyarakat,” Kata Jibril, kepada media ini.


Mori adalah Anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat, (NTB) yang sudah tiga periode dengan ini, sukses membangun Dapil VI yakni Kabupaten Bima Kota Bima, dan Kabupaten Dompu.


“Kini Dapil VI merupakan satu dari Kabupaten/Kota Bima dan Dompu yang perkembangannya sangat pesat sejak ini,” Terang Jibril.


Mori Hanafi, anggota DPRD Propinsi NTB periode 2014-2019 ini, dinilai sangat getol memperjuangkan aspirasi masyarakat Dapil VI semejak duduk di DPRD Provinsi NTB. ungkap Jibril.


Mori juga dianggap sebagai politisi Gerindra yang berani dan cerdas, Sehingga tak heran dipilih kembali sebagai Wakil Rakyat Dapil VI yakni Kabupaten Bima Kota Bima dan Dompu.


Pernyataan Aktivis LSM ini, mendapat dukungan dari Pemuda Kota Bima Muhaimin. Ia bahkan meyakini, keterwakilan Satu tokoh ini, dapat mengharumkan nama lebih khususnya di Kota Bima, di pentas perpolitikan nasional.


“Saya kira Satu tokoh politik Gerindra ini (H. Mori Hanafi), sudah tak bisa diragukan lagi, yang telah banyak berjasa bagi tanah Maja Labo Dahu ini (sebutan lain untuk MLD), sehingga wajar jika H. Mori Hanafi diinginkan masyarakat ke-DPR RI,” Tutup Muhaimin. (Usman).