HMS Melalui Perwakilan TIM Serahkan POMPA AIR Pada Warga.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

HMS Melalui Perwakilan TIM Serahkan POMPA AIR Pada Warga.

Bimabangkit.info
Minggu, 11 Oktober 2020

Media Info Bima Online - H. Muhammad Syafrudin, ST.MM Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) akrab disapa HMS, tiga periode ini, dengan berbeda-beda Komisi. Kini menyerahkan Bantuan Pompa Air pada masyarakat melalui perwakilan Timya Fen. Senin (12/10/2020).



Lanjut Fen, mengatakan dalam situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dampak ekonomi terasa di masyarakat luas, hal ini HMS berada di tengah-tengah masyarakat khususnya di Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) pada umumnya untuk menyalurkan beberapa bantuan seperti Pompa Air dan bantuan lainnya kepada masyarakat melalui Aspirasinya. Kata Aktifis Fen.



Fen Menambahkan bukan saja bantuan Pompa Air yang disalurkan oleh HMS, banyak lagi bantuan lainnya, dan Kota, Kabupaten yang ada di Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) dengan berbagai macam bantuan demi kesejahteraan masyarakat lebih khususnya kepada Petani, dan Nelayan kita.



"Fen berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan Pompa Air, dan lainnya, agar digunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi anak cucu kita, harapnya. (Usman).