HMS Serahkan Secara Simbolis 18 Mesin POMPA AIR di Kabupaten dan Kota Bima.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

HMS Serahkan Secara Simbolis 18 Mesin POMPA AIR di Kabupaten dan Kota Bima.

Bimabangkit.info
Senin, 12 Oktober 2020

Foto : Distribusikan 18 Mesin POMPA AIR 17 Kabuapten Bima dan 1 Kota Bima Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) Lewat Aspirasi DPR RI Partai PAN H. Muhammad Syafruddin, ST. MM.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPR RI dari Fraksi PAN H. Muhammad Syafruddin, ST.MM Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) Menyerahkan secara Simbolis Bantuan Mesin POMPA AIR kepada Kelompok Tani, (Koptan) melalui Aspirasinya sebanyak 17 (tujuh belas) di Kabupaten Bima, dan 1 (satu) di Kota Bima. kegiatan ini halaman rumahnya di Kelurahan Nae Kota Bima, Senin, (12/10/2020).


Adapun Rincian Bantuan POMPA AIR yang disalurkan oleh H. Muhammad Syafruddin, ST,MM. terdiri dari Kecamatan :


1. Lambu 3 (unit) 

2. Wawo 1 (unit) 

3. Langgudu, 2 (unit) 

4. Belo, 3 (unit) 

5. Monta, 1 (unit)

6. Bolo, 2 (unit) 

7. Ambalawi, 1 (unit) 

8. Soromandi, 1 (unit)

9. Sanggar, 1 (unit) 

10. Sape, 1. (unit)

11. Lambitu,  dan

12. 1 (unit) Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima.


HMS kepada media ini mengatakan bahwa saat ini dia berada di Komisi IV Insyaallah dirinya bertekad membantu masyarakat baik itu petani, peternak dan lain- lainnya Se-Pulau Sumbawa agar mampu sukses," janji H Mumhammad Syafrudin.


Dirinya berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya para petani mampu menjaga dan merawatnya agar bisa sukses dan bermanfaat, untuk masyarakat banyak harapnya. 


Sementara itu, Penerima Bantuan POMPA AIR Kelompok Wadu Nocu, Abdul Munir, berterima kasih kepada H. Muhammad Syafruddin, ST., MM, dari Anggota DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) yang memberikan bantuan ini.


"Kami akan berusaha menjaga dan merawat agar bermanfaat sebaik-baiknya untuk kesejahteraan para anggota kelompok dalam meningkatkan ekonomi para anggota," ungkapnya Munir.

Hal yang sama diungkapkan Abdul Aher dari kelompok tani Warodi Desa Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima mengaku sosok H. Muhammad Syafrudin, ST,MM, sangat peduli atas masyarakatnya. Hal ini, dibuktikan dengan  bantuan melalui Aspirasinya kepada kelompok tani selain berupa alsintan, sampai ke pelosok wilayah Kabupaten Bima kali ini berupa POMPA AIR," tuturnya.


Kembali Koptan Asal Desa Simpasai Kecamatan Lambu ini sangat mengagumi sosok DPR RI Partai PAN ini, Pasalnya selalu welcome pada semua orang. Yakni jika tak mampu dia akomodir dia selalu jujur katakan nggak, apabila bisa dirinya kata iya," akurnya.


Kedepan jika Sosok ini tampil lagi, HMS Harga mati patut diperjuangkan dan dimenangkan,"Tutup Aher.(Usman)