KETUA DPRT PAN DESA NCERA SIAP MENANGKAN SYAFA'AD
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

KETUA DPRT PAN DESA NCERA SIAP MENANGKAN SYAFA'AD

Bimabangkit.info
Sabtu, 17 Oktober 2020

Oleh :Muhtar (Ama Eka) Ketua DPRT PAN Desa Ncera.


Bima, Media Info Bima Online - Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan 60% kemenangan Paslon SYAFA'AD di Desa Ncera dalam Pilkada Kabupaten Bima 2020. Sabtu, (17/10/2020).


Partai berlambang matahari putih itu mengusung Ady Mahyudin, SE, sebagai Wakil Bupati Bima 2020-2025 yang berpasangan dengan Drs. H. Syafrudin HM. Nur, M.Pd.MM.


"Target menang di setiap TPS yang ada di Desa Ncera paslon yang diusung PAN dan Nasdem yaitu H. Syafru-Ady Mahyudin menang dalam pilkada Kabupaten Bima 2020. Saya instruksikan seluruh kader dan simpatisan PAN agar bekerjasama untuk kemenangan dan meraih Perubahan.


Muhtar Ama Eka mengatakan, PAN telah siap menghadapi Pilkada 2020. Menurut dia, desk Pilkada PAN di Kabupaten Bima sudah bekerja dengan baik untuk merebut kemenangan."PAN siap menghadapi Pilkada 2020," imbuhnya.


Ketua DPRT PAN Ncera  menjelaskan, PAN memprioritaskan pencalonan kadernya terlebih dahulu. Saat ini, kader partai yang maju di kontestasi sudah mendapatkan surat keputusan dari DPP. Yaitu Ady Mahyudin berpasangan dengan H. Syafru kader Nasdem.


Ditambahkan Ketua DPRT PAN Desa Ncera, PAN mengingat pada Ketua Tim SYAFA'AD Desa Ncera, Zubair Ama La Mia agar mampu memenengkan H. Syafru-Ady Mahyudin yang di usulkan oleh Partai Amanat Nasional dan Partai NASDEM. Tutup, (Usman).