Mori Hanafi, DPRD Propinsi NTB Fraksi Gerindra Reses di Kelurahan Lelamase, Akan Prioritaskan Sarana Pendukung Pertanian.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Mori Hanafi, DPRD Propinsi NTB Fraksi Gerindra Reses di Kelurahan Lelamase, Akan Prioritaskan Sarana Pendukung Pertanian.

Bimabangkit.info
Senin, 05 Oktober 2020

Foto : H. Mori Hanafi, S.E, M. Com, Anggota DPRD Propinsi NTB dari Fraksi Gerindra dalam Sambutannya.


Kota Bima, Media Info Bima Online - Anggota DPRD Propinsi NTB H. MORI HANAFI S.E. M.com melakukan Reses di Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Senin (05/10/2020).


Dalam pernyataan bapak Mori Hanafi duta dari Partai Gerindra menyerahkan bantuan n berupa 2 buah pompa air beserta pipa kurang lebih 500 meter dan peralatan Olah raga sesuai standar Nasional yg akan diserahkan secara simbolis pada Acara Reses tadi.


Perencanaan untuk anggaran baru tahun 2021 akaan lebih mengedepankan kebutuhan masyarakat terkait dengan pengadaan program pembangunan irigasi dan pembukaan jalan ekonomi supaya perekonomian masyarakat akan stabil.

Lurah Lelamase, Zainul Arifin dalam pernyataannya merasa bangga dengan adanya reses dan berharap apa yg menjadi aspirasi masyrakatnya di indahkan oleh pemerintah propinsi.


”Kami Pemerintah Lurah Lelamase dan masyarakat berharap akan ada silahturahmi lanjutan di lain waktu nanti dan banyak pembangunan dan program buat Kelurahan Lelamase”, jelasnya. (Usman)