Pasangan SYAFA'AD Membawa Rahmat dan Kesejukan Kecamatan Lambitu.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pasangan SYAFA'AD Membawa Rahmat dan Kesejukan Kecamatan Lambitu.

Bimabangkit.info
Jumat, 09 Oktober 2020

Bima, Media Info Bima Online - Di saat blusukan dan tatap muka Paslan SYAFA'AD nomor urut 2 di Desa Kaboro, Desa Kuta, Desa Sambori, Desa Kaowa, Desa Teta, dan Desa Londu, Kecamatan Lambitu, Kabupaten Bima, membawa berkah bagi Paslon SYAFA'AD.

Pasalnya, kehadiran Paslon SYAFA'AD di Kecamatan Lambitu tersebut, langsung diguyur hujan lebat dan ini membawa berkah buat kita Warga Kecamatan Lambitu.


Salah seorang warga, Desa Kuta, Junaidin, mengatakan, bahwa kehadiran SYAFA'AD di Desa kami membawa berkah bagi kami langsung turun hujan deras, sampai dengan sore ini. ucapnya pada Jum'at (9/10/2020).


"Alhamduliah kehadiran SYAFA'AD berkah buat kami warga di sini dengan turun hujan lebat.


Kata dia, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima yang sangat dicintai oleh masyarakat di sini. Kami tidak meragukan lagi kepemimpinanya, karena sudah terbukti dengan berbagai program yang ada.


“Kami masyarakat Desa Kuta sangat senang dengan adanya calon Bupati dan wakil Bupati Bima datang ke sini untuk blusukan dan tatap muka. Kita masyarakat masih datang berbondong-bondong hadir untuk ketemu langsung dan berdialog dengan SYAFA'AD," pujinya.


Apalagi datang hujan yang sangat lebat ini masih dengan sore ini hujan turun, kita semua sangat senang dan bahagia. "Kita merasa bangga dengan datangnya hujan lebat ini disaat kampenye SYAFA'AD dan ini membawa berkah buat kami di sini,"pungkasnya.


Ditambahkannya, baru kali ini kami Kecamatan Lambitu dikunjungi oleh Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima Syafru-Ady Pasangan SYAFA'AD, dan turun hujan disini artinya pasangan SYAFA'AD adalah membawa rahmat, berkah dan kesejukan bagi kami di Lambitu, tutupnya, (Usman).