Paslon SYAFA'AD Masuk Dusun Muku Desa Sondosia, Puluhan Kilo Macet Total.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Paslon SYAFA'AD Masuk Dusun Muku Desa Sondosia, Puluhan Kilo Macet Total.

Bimabangkit.info
Jumat, 16 Oktober 2020

Bima, Media Info Bima Online - Ratusan kendaraan terjebak dari Dusun Mulu Desa Sondosia sampai ke-Desa Kananga Kecamatan Bolo, Akibatnya Puluhan Kilo meter jalan macet Total, Sabtu, (17/10/2020).


Dari informasi yang dihimpun langsung di lapangan oleh media ini, Kemacetan tersebut akibat adanya Blusukan dan Silaturahmi Paslon SYAFA'AD. Disebabkan Blusukan, Silaturahmi, dan Tatap Muka Paslon SYAFA'AD dengan Masyarakat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.


Menurut salah satu pengendara yang terjebak dalam Kemacetan tersebut Arifin (30) warga Madapangga, bahwa ia rencananya hari ini mau Kota Bima, namun akibat terjebak macet terpaksa menunggu lengga. Dirinya berangkat dari Madapangga, mulai sekitar pukul. 08.50 Wita, sampai dengan sekarang pukul 12.15. Wita.


"Arifin mengatakan terlepas  dari politik, saya tidak tau politik, tetapi selama ini, kita melihat dan Pantau di Kecamatan Bolo dalam kegiatan 3 (tiga) Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima seperti SYAFA'AD, IMAN, DILAN baru kali ini membuat jalan macet Total puluhan Kilo. ujar Arifin.


Hal senada juga diungkap Sa'ati (38) warga Kecamatan Donggo, bahwa ia berangkat dari Donggo pukul 09.00. Wita, tetapi karena terjebak macet Total. Dan belum terlepas dari macet ini sampai dengan sekarang. Bahkan banyak kendaraan yang berhenti tidak tahan karena tidak ada jalan Alternatifnya terpaksa istirahat dulu. Ujar Sa'ati.


"Kami terjebak macet hampir 4 jam. tutupnya. (Usman).