Pengusaha Sukses di Bidang Migas, Edy Shabara Datang Membirukan Sape.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Pengusaha Sukses di Bidang Migas, Edy Shabara Datang Membirukan Sape.

Bimabangkit.info
Minggu, 25 Oktober 2020

Bima, Media Info Bima Online - Putaran ke-II jadwal Blusukan dan Silaturahmi pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima nomor urut 2 (dua), Jargo Perubahan. Drs. H. Syafrudin, HM. Nur, M.Pd.,MM, dan Ady Mahyudi, SE, Paslon SYAFA'AD di zona bagian Timur Kecamatan Sape, Minggu (25/10/2020).



Paslon SYAFA'AD di sambut dengan meriah oleh masyarakat Kecamatan Sape. Kampanye Blusukan dan Silaturahmi yang di mulai dari Wilayah Sape Utara Desa Poja, Desa Lamare, Desa Buncu, dan Desa Kowo di kawal ketat oleh Pasukan Baret Merah SYAFA'AD Tim Keamanan yang sangat loyal.



Ini bedasarkan liputan langsung media Info Bima di Lokasi kegiatan. Puluhan ribu masyarakat Sape tanpa kenal lelah dan tanpa merasakan teriknya matahari.



Massa pendukung SYAFA'AD berjejer di pinggir jalan menunggu kedatangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima yang di idolakan oleh Rakyat paslon SYAFA'AD.



Memasuki sore hari pasangan Calon Bupati Bima H. Syafruddin H.M.Nur M.Pd.,MM dan Ady Mahyudi, SE Jargo SYAFA'AD memasuki wilayah Kecamatan Sape bagian Kota yaitu Desa Sangia, Desa Rasabou, Desa oi Maci, Desa Mati Timur, Desa Naru Barat dan berakhir di Desa Parangina sekaligus Pengukuhan Tim Sukses Tambahan 1.460 orang SYAFA'AD dilokasi Desa Paragina Kecamatan Sape oleh Ady Mahyudi.



Pasangan SYAFA'AD selalu di dampingi oleh bos-bos besar, seperti pengusaha sukses di negeri Cendrawasih Edy Shabara, pengusaha kapal pelayaran H.M.Natsir serta bos muda Pengusaha bawang yang biasa di sapa Bos BJ Junior serta bos bawang Tomy Rangga, Pengusahan besar Hj. Rukmini H. Sarbini, Selaku Ketua Tim Srikandi SYAFA'AD Kecamatan Sape, dan Pengusaha-pengusahan lainnya.



Pengusaha sukses di bidang Migas Edy Shabara saat di wawancarai oleh media ini menyatakan dirinya datang dari Negeri Cendrawasih wilayah ujung Timur Indonesia sengaja pulang ke kampung halaman dengan meninggalkan usaha dan bisnisnya hanya semata-mata ingin memberikan suntikan pemahaman kepada masyarakat Sape khususnya dan masyarakat Bima pada umumnya agar memilih pemimpin yang kaya akan gagasan dan ide-ide Membangun Bima tercinta.



"Saya bergabung ke paslon SYAFA'AD nomor urut 2 (dua) sebab saya melihat pasangan inilah yang cocok menjadi pemimpin karena pasangan ini mempunyai strata pendidikan yang jelas dan pasangan ini pernah memimpin Bima walau dalam waktu yang singkat selama satu setengah tahun” ungkapnya Edy Shabara Pengasuhan Sukses ini.



Lanjutnya bahwa dalam waktu yang singkat itu bisa berbuat dan membangun Daerah ini, bagaimana kalau memimpin selama lima tahun pasti rakyat Kabupaten Bima mendapatkan kesejateraan dan setau saya pada saat H. Syafru memimpin rakyat Kabupaten Bima, seperti petani tidak pernah mendapatkan kelangkaan pupuk, obat-obatan serta benih bibit yang baik itulah alasan saya pulang kampung untuk membirukan Kecamatan Sape tersebut. 


Ditambahkan Edy, sebagai pengusaha tentu tau keinginan dan harapan Rakyat Kabupaten Bima, yang bisa menjawab semua itu adalah Paslon SYAFA'AD Nomor Urut 2 (dua) karena sudah terbukti walaupun 1 tahun 6 bulan pada saat 2015 yang lalu, imbuh Bang Edy Shabara.



Masih di katakanya bahwa dirinya sangat prihatin dengan keadaan Bima saat ini tanpa ada kemajuan yang fundamental sehingga dirinya merasa terpanggil untuk berbuat demi tanah kelahiran.



Di Desa Parangina Tim pemenangan Kabupaten dan pasangan calon Paslon SYAFA'AD mengukuhkan tambahan Tim pemenangan Kecamatan Sape 1.460 orang dari 6.762 orang menjadi 8.222 orang. (Usman)