Program Pengembangan UKM Terus di Lakukan Oleh Internasional, ICSB).
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Program Pengembangan UKM Terus di Lakukan Oleh Internasional, ICSB).

Bimabangkit.info
Kamis, 15 Oktober 2020


Media Info Bima Online - Program Pengembangan UKM terus dilakukan oleh International Council for Small Business (ICSB) NTB di tengah Pandemi COVID-19 ini. Kegiatan pengembangan berupa seminar ini berlangsung di Lombok Timur, Sabtu 10 Oktober 2020. Diharapkan agar aktivitas UKM tetap mampu menjadi penopang ekonomi masyakarat. 


Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang turut hadir pada acara tersebut mengajak masyarakat khususnya peserta seminar Galang UKM ini agar terus bangkit dan meningkatkan kreativitas demi kemajuan UKM di NTB. Ia berharap agar UKM-UKM yang ada di NTB dapat di kenal di kancah nasional dan internasional.


"Mari terus-menerus kita bersatu padu untuk mendorong UKM kita, satu pesan saya, jangan malas belajar dan jangan cepat puas, apa yang dilakukan ICSB ini adalah tempat belajar," ajaknya.


Tak lupa, Wakil Gubernur mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kedisiplinannya dalam penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktivitas perekonomian. "Insyaallah kalau kita disiplin, kita sabar menerapkan protokol Covid-19 ini, maka kita akan bisa hidup produktif dalam masa sulit ini," terangnya.


Ayo Sahabat NTB, kita bangkitkan semangat berwirausaha dengan tetap menjaga protokol kesehatan agar hidup kita aman dan produktif. (TIM IB).