Putra Pertama Pimpinan Media Revolusion Ahiri Masa Lajang
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Putra Pertama Pimpinan Media Revolusion Ahiri Masa Lajang

Bimabangkit.info
Rabu, 14 Oktober 2020

 

Moment Kebahagiaan Keluarga Besar Media Revolusion


Dompu, Infobima.com - Pemilik media cetak Revolusion Sudaryo (Mas Yos) tengah berbahagia, pasalnya, pada hari Rabu (14/10/20) putra pertamanya bernama Asraf Memen Jutawan mengakhiri masa lajangnya, dengan mempersunting seorang wanita bernama Asmawati.


Hari ini Rabu 14/10 pukul 14.30 wita kedua pasangan sejoli ini melaksanakan pesta pernikahan 


Momentum hari kebahagiaan itu dikejutkan dengan hadirnya tamu undangan yang dinilai istimewa yaitu Calon Wakil Bupati Dompu Ibu Ika Rizky Veryani dari pasangan SUKA Nomor Urut 3. Yang lebih membanggakan juga pada momen itu kehadiran Ketua Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Dompu, sekaligus pimpinan Media Online LakeyNews Sarwon Al-Khan, ia hadir bersama rombongan  Wartawan yang tergabung dalam Media Online Indonesia (MOI).


Acara pesta perkawinan itu berlangsung meriah karena dihibur oleh artis ibukota jebolan dari Dangdut Akademi Indosiar 3, Aggun Bima. 


Lewat acara itu Ika Rizky Veryani (CIKA) yang ditunjuk sebagai pengantar sambutan keluarga. Dalam sambutannya CIKA mendoakan kesembuhan Bupati Dompu Drs. Bambang M.Yasin yang kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Provinsi lantara ia terjangkit virus Corona.


"Ayo sama-sama kita doakan untuk kesembuhan Bupati kita H.Bambang agar dia lekas sembuh dan segera kembali menjalankan aktivitasnya" pungkasnya.


Sementara itu, Sudaryo Bapak dari mempelai pria ini menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus atas kehadiran semua pihak dalam moment pernikahan putranya.


Semoga dihari bahagia anak saya, doa tulus semua para tamu undangan sangat diharapkan, 


"semoga anak-anak kami mampu melewati dan melaksanakan Sunnah Rasul dan menjalankan Ibadah sesuai dengan Syari'at Islam, ungkap Mas Sudaryo usai acara pesta dengan wajah penuh bahagia.(Tim)