Raihan Usai Reses, Tegaskan Oktober E-KTA Nasdem di Tuntas.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Raihan Usai Reses, Tegaskan Oktober E-KTA Nasdem di Tuntas.

Bimabangkit.info
Senin, 05 Oktober 2020

Foto Saat Penyampaian Pengurus Ketau DPC Partai Nasdem Kecamatan Woha, Dahlan Kepada Ketua DPD Raihan, SE., M.Si.


Bima, Media Info Bima Online - Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Raihan Anwar,SE., M.Si, bersama pengurus sekretaris Hafid dan Bendahara Sarah Berlian dan anggota lainnya menerima pelaporan dan penyampaian Ketua DPC terkait e-KTA dari 18 Kecamatan yang ada, Senin, (5/10/20) di Desa Padolo Kecamatan Palibelo di Sekretariat Partai Nasdem. 


Raihan setelah mendengarkan pelaporan dari para ketua DPC akan e-KTA para anggota dia menghimbau agar pembuatan e-KTA ini akan tuntas pada oktober 2020 ini," pinta DPR Provinsi NTB ini. 


"Terlihat bukan saja mendengarkan laporan para Anggota dan ketua DPC di tingkat kecamatan, ketua DPD Partai Nasdem ini juga menanyakan beberapa orang yang hadir," 


Kembali DPR Provinsi Dua kali ini, meminta dan menegaskan agar 10-15 hari kedepan e-KTA ini agar tuntas. Hal ini sesuai dengan aturan dan mekanisme DPP, mengingat partai Nasdem adalah partai nomor 4 secara nasional dan kedepan dengan e-KTA ini proses pekerjaan partai kedepan lebih terstruktur dan mampu menang di tingkat pemilihan, seperti saat ini pilkada," kata Raihan.


Pada saat rapat Saran dan aspirasi dari para ketua DPC dan para pengurus untuk kemajuan partai nasdem kedepan diterima dan disikapi dengan santun DPR Provinsi sekaligus ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Bima. (Usman).