Sampai Kapan Pemburuan Pelaku Narkoba di Dompu Berakhir? Kini Kembali Dilakukan di Kec. Hu,u
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Sampai Kapan Pemburuan Pelaku Narkoba di Dompu Berakhir? Kini Kembali Dilakukan di Kec. Hu,u

Bimabangkit.info
Minggu, 04 Oktober 2020

 

Dua orang Terduga Pelaku ini Diringkus Sat Resnarkoba Polres Dompu Karena Terlibat Kasus Narkoba

Dompu, Infobima.com - Tidak henti-hentinya Sat Resnarkoba Polres Dompu memburu pelaku kejahatan Narkoba di Kabupaten Dompu. Dalam seminggu ini saja hampir 2 sampai 3 kali dilakukan penangkapan, dari mulai pelaku pemakai hingga pengedar, semua pernah terjaring Polisi namun tindakan serupa kerap kembali terjadi.


Terakhir kemari Polisi meringkus seorang wanita 39 tahun karena memiliki Shabu-shabu seberat 32 gram. Kini pada Minggu (4/10/20) pukul 17.15.wita Sat Resnarkoba Polres Dompu kembali membekuk dua orang pria di Kecamatan Hu,u karena kasus yang sama.


Dua orang Pria yang dimaksud masing-masing berinisial I 52 tahun dan AY 32 tahun keduannya berasal dari Desa Daha dan Desa Hu,u Kecamatan Hu,u.


Kedua terduga dihadang petugas Ketika mereka sedang mengendarai sepeda moto, saat mereka sedang melaju kearah Dusun Naga Sia Desa Marada.


Ketika dilakukan Pemeriksaan, benar saja dugaan Polisi, mereka menemukan barang bukti berupa satu buah bungkusan rokok surya 12 yang didalamnya terdapat empat gulung plastik klip transparan yang berisi kristal bening dan diduga Narkotika jenis sabu-sabu.


Selain BB yang ditemukan di sepeda motor dengan berat bruto 0,73 gram. Polisi juga menemukan BB lain saat melakukan penggeledahan yakni satu gulung plastik klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0.26 gram, lalu satu gulung plastik klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,27 gram.


Kemudian, satu gulung plastik klip transparan lainnya ditemukan didalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,23 gram. Total berat bruto BB diduga Narkotika jenis Sabu-sabu yang berhasil diamankan sebanyak 1,49 gram. 


Penangkapan ini dibenarkan oleh Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah, ia mengaku bahwa 

kedua terduga pelaku beserta sejumlah BB dan satu unit sepeda motor milik mereka kini telah diamankan. "Kedua terduga telah digiring ke Mapolres Dompu guna diproses lebih lanjut". Pungkasnya.(Din)