Sekda Lantik TIM Pembina dan Penata Manajemen Kepengurusan dan Aparat Masjid Se-Kota Bima.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Sekda Lantik TIM Pembina dan Penata Manajemen Kepengurusan dan Aparat Masjid Se-Kota Bima.

Bimabangkit.info
Selasa, 20 Oktober 2020

Kota Bima, Media Info Bima Online - Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH melantik dan mengukuhkan Tim pembina dan penata manajemen kepengurusan dan aparat masjid se-Kota Bima masa bakti 2020-2025 di Aula Kantor Wali Kota Bima pada Selasa, 20 Oktober 2020.


Hadir pula dalam pelantikan tersebut Staf Ahli Wali Kota, asisten  bidang pemerintahan dan kesos setda Kota Bima, ketua MUI Kota Bima, kepala perangkat daerah yang mendapat undangan.


Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bima, nomor : 118.45/548/400/VIII/2020 tentang pembentukan tim pembina dan penata manajemen kepengurusan dan aparat masjid se-Kota Bima masa bhakti 2020-2025.


Acara kemudian dilanjutkan dengan proses pelatihan dan pengukuhan oleh Sekretaris Daerah Kota Bima dan sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan dan pengukuhan.


Dalam arahannya, Sekda Kota Bima mengucapkan selamat kepada Tim pembina dan penata manajemen kepengurusan dan aparat masjid yang telah dilantik. Diharapkan amanah yang diberikan ini dapat dijawab dengan pengabdian yang sebai-baiknya demi kemaslahatan umat. (Usman)