Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani Sujud Syukur
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani Sujud Syukur

Bimabangkit.info
Jumat, 09 Oktober 2020

 

Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) Sujud Syukur Usai Menerima Keputusan Bawaslu

Dompu, Infobima.com - Usai menerima hasil keputusan dalam sidang Adjudikasi di Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu). Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) langsung sujud syukur.


Dengan dipimpin Ustad H. Abdul Hadi, H. Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani (SUKA) yang diikuti 5 pengecara handalnya sujud syukur tepat didepan Kantor Bawaslu Dompu, pada Selasa (10/10/20).


Mereka terharu setelah menerima hasil keputusan dari Bawaslu atas keputusan sidang Adjudikasi yang digelar. 


Dalam hasil persidangan Bawaslu telah mengabulkan 4 poin dari permohonan termohon. 


 1. mengabulkan permohonan  pemohon untuk seluruhnya.


2. membatalkan keputusan pemilihan umum kabupaten Dompu berupa berita acara hasil penelitian perbaikan-perbaikan persyaratan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020, tanggal 22 September 2020 dan surat keputusan komisi pemilihan umum (KPU) nomor 92 2020 tentang penetapan pasangan calon beserta Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, tanggal 23 September 2020.


3. memerintahkan kepada termohon untuk menerbitkan keputusan yang menetapkan bakal pasangan calon Syaifurrahman Salman dan Ika Rizky Veryani yang diusung partai Golkar 3 kursi, Partai Amanat Nasional (PAN) 1 kursi, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 3 kursi, Partai Demokrat 3 kursi sebagai mana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Dompu tahun 2020.


4. Memerintahkan termohon untuk menindak lanjuti putusan ini paling lama 3 hari kerja, terhitung putusan dibacakan.(Din)