Tumpah Ruah di Jalan Masyarakat Bolo Jemput Paslon SYAFA'AD.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Tumpah Ruah di Jalan Masyarakat Bolo Jemput Paslon SYAFA'AD.

Bimabangkit.info
Jumat, 16 Oktober 2020

Bima, Media Info Bima Online - Tumpah Ruah masyarakat Kecamatan Bolo menyambut kedatangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bima Syafru-Ady Paslon (SYAFA'AD). 



Dengan kecintaannya pada H. Syafru-Ady Mahyudi masyarakat Kecamatan Bolo keluar dengan sendirinya tanpa ada paksaan dari  orang lain ataupun pergerakan dari Tim Sukses SYAFA'AD. Kata Rahma Putra Sila ini.



Karena masyarakat Kecamatan Bolo akan menunjukkan kepada Publik Bahwa hanya (SYAFA'AD) yang mereka Pilih. Karena H. Syafru Putra Asli Sila, Umumnya Kabupaten Bima. Dan banyak juga yang Menyukai Ady Mahyudi Suami Murni Suciyanti anak Pasangan Almarhum H. Abidin dan Almarhumah Hj. Siti Mariam Putri Asli Desa Cenggu Kecataman Belo Kabupaten Bima ini.



Kami memilih (SYAFA'AD) karena mereka yang mampu untuk memimpin Kabupaten Bima dan juga yang mampu mewujudkan perubahan agar Kabupaten Bima maju dan lebih baik.



Blusukan Paslon SYAFA'AD hari ini masyarakat Kecamatan Bolo, akan Menunjukkan betapa senangnya betapa sayangnya betapa cintanya pada H. Syafru dan Ady Mahyudi.



Karena mereka Akan Berjuang Sampai titik kemenangan.


Hanya SYAFA'AD harapan bersama. Karena SYAFA'AD Jargon Perubahan. Hanya SYAFA'AD di cintai oleh rakyat. Karena SYAFA'AD menang Rakyat akan senang.


Perubahan akan terwujud karena masyarakat Kabupaten Bima dan khususnya Kecamatan Bolo akan memenangkan SYAFA'AD untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Bima 2020-2025.


Salam Perubahan Bima maju 

Masyarakat sejahterah, Ingat dan Jangan lupa pada hari Rabu Tanggal 9 Desember 2020, pilih SYAFA'AD nomor urut 2, caranya gampang dan tidak membutuhkan waktu lama hanya 4 menit dalam bilik suara, pertama dibuka kertas suaranya, 2. di Coblos kertas suaranya nomor urut 2, dan 3. Tutup kembali kertas suaranya dan keluar dari bilik suara, Tutup Rahma, (Usman).