Walikota Bima HML Melantik Ketua RT/RW Se-Kelurahan Jatiwangi Timur.
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Walikota Bima HML Melantik Ketua RT/RW Se-Kelurahan Jatiwangi Timur.

Bimabangkit.info
Jumat, 16 Oktober 2020


Kota Bima, Media Info Bima Online - Untuk mendukung penyelenggaraan program Pemerintah dan pelaksanaan tugas dan kewajiban di bidang pemerintahan maka Kelurahan Jatibaru Timur melantik Ketua RT/RW terpilih untuk periode 2020-2023 yang dilaksanakan di Kolam Ncai Kapenta, Jum’at, (16/10/2020).


Hadir Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE yang didampingi oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bima Drs. H. Supratman M.Ap, Staf Ahli Walikota Bima bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Gawis, Kabag Administrasi Pemerintahan, Camat Asakota, Lurah Jatibaru Timur beserta jajarannya, Babinsa, Babinkamtibmas, TOGA/TOMA Kelurahan Jatibatu Timur.



Pelantikan dilakukan oleh Camat Asakota, Suryadin, SH dengan disaksikan oleh Wali Kota Bima. Usai pelantikan dilakukan penandatanganan berita acara pelantikan oleh salah satu perwakilan dan diakhiri penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua RT dan RW yang telah purna tugas.

Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Dalam arahannya menitipkan harapan kepada Ketua RT/RW, Kelurahan Jatiwangi Timur agar bekerja dengan semangat baru untuk memberi perubahan bagi Kelurahan Jatiwangi Timur. Sebagai Kelurahan yang baru ini mekarkan dari Kelurahan Induknya yakni dari Jatiwangi Barat, kelurahan Jatiwangi Timur harus mampu memberikan wajah kebersihan yang menjadi representasi Kota Bima dan ini tidak bisa terwujud apabila tidak digerakkan oleh RT/RW sebagai ujung tombak terdepan.


"Saya berharap agar RT/RW terpilih agar selalu mengajak dan memotivasi warganya menjaga kebersihan dan keasrian wilayah Dara melalui langkah proaktif menggeliatkan gotong royong, guna menjaga kebersihan lingkungan", harap Wali Kota. (Usman).