Kapolsek Belo Memberikan Bantuan Semen dan Besi untuk pembangunan madjid Al Akbar Desa Ngali "
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Kapolsek Belo Memberikan Bantuan Semen dan Besi untuk pembangunan madjid Al Akbar Desa Ngali "

Bimabangkit.info
Rabu, 18 November 2020


Bima NTB, Bimabangkit.Info, _ Personil  polsek  Belo di pimpin langsung Kapolsek IPTU Rusdin SH,  melaksanakan kegiatan bakti sosial  bergotong royong  pembangunan Masjid Al Akbar desa Ngali Kecamatan Belo Kabupaten Bima sekaligus menyerahkan  bantuan  berupa Besi cor dan semen untuk pembangunan Masjid tersebut.
Adapun bantuan yang diserahkan  berupa  besi cor  27 batang ukuran 14 ince dan 10  Zak semen di terima  langsung oleh Ketua panitia pembangunan Masjid Al Akbar Desa Ngali Arifin Adam hal tersebut disampaika Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi Rabu (  18/11/2020) , pukul 11 30. 


Sementara itu, Ketua panitia  pembangunan Masjid Arifin Adam menyampaikan  ucapan terima kasih banyak kepada Kapolsek Belo dan seluruh  personilnya  atas bantuan untuk kelanjutan  pembangunan  masjid Al Akbar Desa Ngali yang saat sekarang sedang berjalan ucapnya.

Kami  juga  sangat mengharapkan  keringanan tangan para dermawan menyisihkan sebahagian rezekinya untuk membantu   pembangunan masjid  seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Belo dengan jajarannya. Ujarnya. ( BB,-01).

.