Ketua Tim PKK Kota Bima Serahkan Bantuan 110 Paket Makanan Tambahan Anak di Kecamatan Mpunda
Cari Berita

Advertisement

Masukkan iklan banner 970 X 90px di sini

Arsip Blog

Ketua Tim PKK Kota Bima Serahkan Bantuan 110 Paket Makanan Tambahan Anak di Kecamatan Mpunda

Rabu, 25 November 2020



Kota Bima, NTB, Bimabangkit.Info,-  Ketua Tim PKK Kota Bima Hj.Elliya MH. Lutfi, menyerahkan bantuan sebanyak 110  paket makanan tambahan anak dibawah lima tahun yang kurang bergizi di kecamatan Mpunda Kota Bima  diserahkan secara simbolis  Rabu 25/11/2020

Bantuan tersebut bersumber dari anggaran dinas ketahanan pangan kota Bima  diselenggarakan di Puskesmas Mpunda Kota Bima.

Dihadiri  kadis DKP kota Bima beserta jajarannya,  Staf Ahli Bidang Kesra, Kemasyarakatan dan SDM Drs. M. Farid M.Si dan kepala Puskesmas Mpunda.

Bantuan tersebut diperuntukan  anak dibawah lima tahun  yang kurang bergizi di 10 kelurahan di kecamatan Mpunda kota bima

Adapun bantuan tersebut  berisi gula 1 kg, susu ultra milk 1 dus, milna 1 kotak dan telur 1 krak kepada masing masing  penerima manfaat jelas Umi Elliya.

Berharap agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk menambah makanan tambahan  anak anak yang kurang bergizi  di kecamatan tersebut harapnya.


Sementara itu, kepala DKP Drs. Syamsuddin menyampaikan pemberian bantuan paket makanan tambahan di kecamatan Mpunda tersebut,  merupakan kali ketiga yang dilakukan  dinas ketahanan pangan Kota Bima,  setelah memberikan bantuan di dua kecamatan di Kota Bima yaitu, kecamatan Asakota dan kecamatan Rasanae Timur ucapnya.(BB,Anwar).